Line POD, Platform Gaming yang Bisa dimainkan di Desktop

597 views

iniSURABAYA.com | TOKYO – Line Corporation merilis platform PC Gaming baru, Line POD di Taiwan, Thailand, Indonesia, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya secara resmi.

Line POD (Play-on-Desktop) menawarkan platform solusi satu pintu untuk bermain gim PC dan mobile di komputer desktop sehingga dapat meningkatkan pengalaman seru bermain gim bagi para pengguna Line.

Pengguna bisa mendaftarkan akun Line mereka dengan mudah dan mengakses platform ini secara langsung dari aplikasi LINE untuk PC atau dengan mengunduh launcher Line POD.

Apalagi platform ini tersedia dalam Bahasa Inggris, Thailand, Mandarin, dan Indonesia di situs resmi Line POD (https://pod.game.line.me/).

Melalui fitur ‘open chat’ pengguna juga bisa bertukar pesan atau berbicara dengan teman mereka sekaligus membangun komunitas gim sambil bermain.

“Selain itu, video tutorial mengenai penggunaan Line POD juga tersedia di situs resmi Line POD,” kata Bambang Ramdhan, Communications Team Line Indonesia.

Menurut Bambang, platform ini bisa diunduh tanpa biaya apa pun dan menawarkan pilihan ragam gim yang gratis serta berbayar melalui pembelian di dalam aplikasi.

Pengguna juga bisa mendapatkan sejumlah paket dan item di dalam gim dengan menggunakan Koin POD yang bisa diperoleh di POD Store dengan AMI.

“Pembayaran bisa dilakukan pakai mikro/ e-wallet, kartu kredit atau pun transfer bank,” ungkapnya.  

Line POD akan merilis Free Style, ArcheAge, Hunters’ Arena: Legends dan Rebirth Online secara eksklusif. Free Style, gim permainan bola basket jalanandari Joycity yang menawarkan permainan 3 lawan 3 dengan skill yang beragam serta kontrol yang mudah untuk digunakan.

ArcheAge merupakan gim AAA fantasi sandbox MMORPG yang menawarkan dunia terbuka dan luas serta memberikan pilihan bebas bagi pemain untuk memilih jalan mereka sendiri.

Di dalam gim ini pemain bisa membentuk dunia masing-masing melalui variasi skills dan penaklukan berbagai wilayah. Hunter’s Arena: Legends, gim campuran RPG dan Battle Royale unik dari Mantisco, dan Rebirth Online, MMORPG dari Caret Games yang menampilkan grafik yang mengesankan dan dunia yang terbuka yang akan dirilis kemudian hari.  

“Bagi pengguna ArcheAge bisa menciptakan karakter sebelum gimnya resmi dibuka. Prapengaturan karakter dibuka hingga 11 Juni pukul 06.00 (waktu Jepang, UTC+8),” tegasnya.

Pengaturan ini bisa memberikan kesempatan pada pemain untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, seperti Firesnarl Elephant, Glass Pheonix, Adveturer’s Winged Elixir x10, Bound Double Hunting XP Elixir x10, dan ArcheLife selama 10 hari.

“Gim akan terbuka untuk dimainkan mulai 11 Juni pukul 15.00,” tuturnya. wid 

#linecorporation #linePOD #PCGaming #playondesktop

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)