Wow! Irwan DA Ungkapkan Harapannya pada Lesti DA di Sesi Meet and Greet ‘Tetangga Ambyar’!

794 views
Meet and greet ‘Tetangga Ambyar’ obati rasa rindu pemirsa di tengah situasi pandemi.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Seru! Itulah suasana yang tergambar saat meet & greet ‘Tetangga Ambyar’ digelar secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio pada Kamis (21/5/2020).  

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB itu menghadirkan Lesti DA, Putri DA, Irwan DA dan Randa LIDA yang menyapa langsung penggemar mereka.  

Keempat bintang ini juga berbagi cerita mengenai keseharian mereka di tengah kondisi pandemik seperti ini. Terlebih mereka yang merupakan putra dan putri daerah, merasa sedih karena tidak bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halaman.

Seperti Putri DA yang selama bulan Ramadan ini hanya tinggal bersama ibunya di Jakarta, berpisah dengan ke-tujuh saudaranya di Balikpapan. Para bintang muda ini menghimbau pula kepada pemirsa untuk tidak mudik sampai kondisi sudah aman.

Di tengah-tengah sharing session, Irwan DA pun mengungkapkan harapannya untuk dapat berduet dengan Lesti DA kedepannya.

Tidak hanya bercerita, pada kesempatan meet and greet sore tadi, bintang Indosiar berkesempatan pula menghibur penggemarnya dengan membawakan satu buah lagu secara ekslusif.

Suara syahdu Lesti DA menuai banyak komentar positif dari viewers yang tersedia pada kolom Chat Live Vidio  lewat lagu  ‘Buka Mata Hati’. ”Suara kakak Lesty selalu menyejukkan hati,” puji salah satu viewers.

Hal serupa juga terjadi ketika Randa LIDA tampil dengan lagu ‘Rapuh’, dan Putri DA yang membawakan lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ serta Irwan DA dalam lagu ‘Allahumarhamma Bil Quran’ seakan mengobati hati para penggemar yang mengikuti kegiatan meet and greet.  

Selain bernyanyi Irwan DA juga menampilkan bakat lainya dengan melantunkan ayat suci Al-Quran yaitu surat Al-Ikhlas. Begitupun dengan Randa LIDA yang diminta oleh fans untuk mengaji yang langsung disambutnya dengan lantunan surat Al – Fil dengan tahsin memukau.

Tiga peserta beruntung yang berasal dari Kota Bengkulu, Balikpapan, dan Yogyakarta berkesempatan untuk bermain games bersama keempat bintang Indosiar tersebut.

Selain mendapatkan hadiah berupa uang tunai, ketiganya juga mendapatkan merchandise dari Indosiar yang sudah ditandatangani oleh Lesti DA, Putri DA, Randa LIDA dan Irwan DA. Ketiga peserta ini berkesempatan untuk berbicara langsung dengan para idola kesayangan mereka secara streaming.  

Di akhir acara Lesti DA, Putri DA, Randa LIDA dan Irwan DA  kembali mengingatkan penggemarnya untuk selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker jika sedang berpergian keluar rumah. wid

#indosiar #meetandgreet #tetanggaambyar #vidio

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)