Berlakukan Konsep ‘Family Private’, Pasangan Calon Pengantin Cukup Bayar Rp 3,5 Juta Bisa Gelar Pernikahan di Hotel Ini

374 views
favehotel Rungkut Surabaya memberlakukan kosep ‘family provate’ bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

iniSURABAYA.com – Banyak perubahan terjadi dalam kehidupan manusia di seluruh penjuru dunia menyusul merebaknya virus corona. Tak terkecuali aturan bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan.

Momen bersejarah dalam perjalanan hidup pasangan calon suami istri ini tak lagi bisa dinikmati dalam suasana meriah di tengah undangan banyak.  

Demi keamanan dan kesehatan, maka undangan dibatasi hanya separo dari kapasitas ruangan. Aturan ketat itu pula yang diberlakukan bagi tamu yang akan melangsungkan pernikahan di favehotel Rungkut Surabaya.  

Hotel bintang 3 di bawah naungan Archipelago International ini memberlakukan konsep ‘family privat’.  

“Keputusan ini kami lakukan agar semua pihak bisa mengikuti protokol kesehatan, sehingga tamu tetap merasa nyaman dan aman untuk mengadakan pernikahan di hotel,” tegas Santi Manurung, Hotel Manager Favehotel Rungkut Surabaya.

Santi menambahkan,“Kami menerapkan standar kesehatan mulai dari pintu terdepan yaitu tamu dicek untuk suhu tubuhnya dan pemakaian masker.”

Tamu juga wajib membersihkan tangan pakai handsanitizer. Tamu diberikan sarung tangan, sehingga tetap merasa aman saat datang ke acara pernikahan.

“Selain itu kami pun menerapkan social distancing di lobi, hall, dan juga resto area yang digunakan untuk pernikahan,” ungkapnya.

Dengan konsep pernikahan ‘family privat’ ini, Santi yakin tamu tetap merasakan khidmat saat melangsungkan prosesi pernikahan. “Tamu tetap bisa menggelar pernikahan dengan disaksikan keluarga dan kerabat terdekat,” tandasnya.

Konsep ‘minimalis’ ini sangat dipahami para tamu, khususnya yang akan melangsungkan pernikahan. “Kami memilih favehotel Rungkut karena memiliki penerapan yang baik terhadap protokol kesehatan. Sehingga saya dan keluarga merasa tetap aman untuk mengadakan pernikahan di tempat ini,” tutur Anggi, salah seorang tamu yang sedang mempersiapkan prosesi pernikahan di Favehotel Rungkut Surabaya.

Menurut Anggi, keluarganya memilih hotel di kawasan Surabaya Timur ini karena adanya paket akad yang hanya Rp 3,5 juta,” paparnya.

Dengan budget sebesar itu, lanjut Anggi, pihaknya sudah dapat dekor dan juga buffet 25 orang. “Ini yang membuat saya tertarik untuk mengadakan pernikahan disini,” kata Anggi. dit

#familyprivate #favehotelrungkut #pernikahan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)