Dukung Gerakan Peduli pada Pejuang Medis, Ini yang Dilakukan Tauzia Hotels untuk Jamin Keamanan Tamu dan Karyawan

395 views
Tauzia Hotels memberlakukan protokol kesehatan sangat ketat buat tamu dan karyawan.

iniSURABAYA.com – Gerakan kepedulian terhadap pejuang medis dalam bentuk penyediaan tempat singgah  tak lepas dari dukungan Zurich Insurance Indonesia dan kesediaan hotel menerima tenaga kesehatan.

“Kerjasama dengan Habitat for Humanity dalam menyediakan akomodasi bagi pekerja medis ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung masyarakat selama masa yang penuh tantangan ini,” tegas Stylianos Koureas, Cluster GM Tauzia Hotels Region Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan, Kamis (25/6/2020).

Dalam jumpa pers yang disajikan secara virtual tersebut, Stylianos Koureas menyatakan,”Hotel kami menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan yang ketat untuk memastikan tersedianya lingkungan yang aman bagi para tamu dan karyawan kami.”

Langkah-langkah yang dilakukan, menurut Stylianos Koureas, termasuk pemeriksaan suhu secara teratur pada lokasi masuk dan keluar. Juga peningkatan frekuensi pembersihan kamar dan area-area publik menggunakan disinfektan, dan menyediakan hand sanitizer di area-area dengan lalu lintas tinggi.

“Staf hotel yang bertugas juga diharuskan mengenakan masker, pelindung wajah dan sarung tangan untuk perlindungan diri,” tandasnya.

Selain itu, para pejuang medis juga mendapatkan fasilitas antar jemput dari tempat menginap menuju rumah sakit dan sebaliknya. “Asupan gizi makanan dan minuman juga disiapkan dengan baik,” paparnya.

Sementara Wirahadi Suryana Director, Head of Customer, Distribution & Market DeveIopment Zurich Insurance Indonesia juga menyambut baik gerakan #TempatSingahPejuangMedis tersebut.

Menurut  Wirahadi, pihaknya melihat pentingnya mendukung para tenaga medis agar tetap sehat untuk dapat melanjutkan perjuangan mereka melawan pandemi, serta meminimalisir penyebaran virus kepada anggota keluarga mereka.

“Ini merupakan apresiasi Zurich atas dedikasi dan kaberanian para tenaga medis Indonesia yang bekerja tanpa henti di garis depan untuk menangani pasien Covid-19,” cetusnya.

Di kesempatan yang sama, Susanto, Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia, menyatakan bahwa program Tempat Singgah Pejuang Medis ini terbuka bagi seluruh masyarakat yang ingin turut mengapresiasi perjuangan dan pengorbanan pejuang medis sebagai garda terdepan di masa pandemi ini.

Untuk itu Susanto mengajak masyarakat melakukan tindakan nyata mengurangi penyebaran Covid-19 dengan berdonasi langsung melalui laman kitabisa.com/habitatpejuangmedis, benihbaik.com/campaign/tempatsinggah-untuk-pejuang-medis, maupun menu donasi di aplikasi DANA.

“Mari turut serta membantu para pejuang medis karena dengan membantu mereka, kita telah membantu Indonesia mlawan corona,” ujar Susanto. dit

#habitatforhumanity #pejuangmedis #tauziahotels #zurichinsuranceindonesia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)