Gandeng Tuan Tigabelas dan Weird Genius di Seri Narzo, Ini Target realme

635 views
realme gandeng Tuan Tigabelas dan Weird Genius untuk memproduksi musik Narzo.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – realme Indonesia menginformasikan bakal merilis seri baru, Narzo. Mengusung slogan ‘Feel the Power’, realme Narzo dilengkapi spesifikasi yang tidak diragukan untuk performa cepat.

“Didukung MediaTek Helio G90T, realme Narzo dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar,” papar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Dia menambahkan pula bahwa realme Narzo akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz yang menghasilkan pengalaman visual mulus dan halus di setiap sentuhan layar.

realme Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge. Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.

Tuan Tigabelas dan Weird Genius
Untuk memulai pengalaman bersama seri baru, realme memperkenalkan Narzo dengan lagu rap yang menarik berkolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia, Tuan Tigabelas yang kerap mengangkat isu-isu sosial dan lingkungan.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/06/sasar-generasi-z-realme-narzo-fokus-pada-kebutuhan-gaming-dan-hiburan-bagi-penggunanya/

Sukses yang diraih Tuan Tigabelas tercatat pada album bertajuk ‘Harimau Soematra’ yang dirilis pada Juli tahun lalu. realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk memproduksi musiknya.

Weird Genius dikenal baik di kalangan penggemar Electronic Dance Music (EDM) dan musiknya telah didengarkan lebih dari jutaan kali melalui platform musik digital. Terutama dengan rilis terbaru mereka ‘Lathi’ yang menyedot perhatian lebih dari 40 juta penonton di YouTube secara organik.

Kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginspirasi anak muda. Produksi musik dan lirik yang mereka buat memiliki irama upbeat, memompa semangat dan menghentak.

Meskipun mereka menikmati proses saat menciptakan lagu baru, mereka juga harus dapat merasakan energi langsung dari audiens, sejalan dengan Narzo yang memiliki performa terbaik untuk menyalakan semangat anak muda ketika menggunakan smartphone berkat spesifikasi yang dibawanya.

“Ini adalah cara realme berkomunikasi dalam pendekatan pemasaran yang young-friendly untuk memenangkan perhatian anak muda,” tandas Palson Yi.

Sementara Narzo berfokus pada performa yang kuat dan mobile entertainment, realme selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik kepada penggunanya, baik dengan membawa trendsetting technology maupun trendsetting design.

Pada tahap pertama, Narzo diluncurkan sebagai seri terbaru dari realme dan tersedia secara daring. Narzo akan diluncurkan melalui live streaming dari YouTube Channel, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com dalam perjalanan virtual yang sangat spesial ‘Zoom Into Smart Space’ tanggal 16 Juni 2020. wid

#rapper #realme #realmenarzo #tuantigabelas #weirdgenius

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)