Garap Music Video di Berlin, Inilah Single Gres The Sugar Spun

486 views
The Sugar Spun

iniSURABAYA.com – Setelah merilis video musik perdana mereka 4 Juni lalu, The Sugar Spun kembali lagi dengan sebuah video musik untuk single terbaru  mereka.

Video musik berjudul ‘Ocean Tides’ itu dilaunching, Rabu (24/6/2020).

‘Ocean Tides’ merupakan video musik kedua mereka, setelah sebelumnya melepas video musik perdana yang berjudul ‘War’ di awal bulan Juni 2020.

Digarap oleh Ghaliz Filkhair dan Dico Baskoro yang bertindak sebagai sutradara, video musik ‘Ocean Tides’ mengambil latar di sebuah lahan parkir di tengah kota Berlin, Jerman.

Sosok dalam video ini diperankan oleh Lyla MN dan Gillian Joleen, yang sama-sama seniman tari kontemporer. Video musik ‘Ocean Tides’ dibuka dengan hamparan lanskap kota Berlin sebelum berpindah ke Lyla dan Gillian yang menerobos masuk.

Mereka hadir di sebuah lahan parkir kosong sebelum akhirnya mulai menari. ‘Ocean Tides’ merupakan single kedua yang dikeluarkan oleh The Sugar Spun di tahun 2020.

Sebelumnya mereka merilis ‘Trapped in the Ice’ di bulan Maret lalu. Video musik ‘Ocean Tides’ sudah dapat disaksikan di kanal YouTube The Sugar Spun. Selanjutnya akan dilepas di beberapa platform streaming musik mulai tanggal Jumat (3/6/2020). wid

#berlin #musicvideo #oceantides #thesugarspun #war

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)