Hadirkan Kembali ‘Kepompong’, #Ressonected Ajak Penggemar Musik Bernostalgia Bersama Sind3ntosca

467 views
Sinde3ntosca kembali reuni dan menyajikan tembang hits mereka ‘Kepompong’.

iniSURABAYA.com – ‘Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu’. Bagi penggemar Sind3ntosca tentu tak asing dengan lirik lagu ‘Kepompong’ tersebut.

Penggemar Sind3ntosca tentu kini sudah beranjak dewasa, lantaran komposisi tersebut hits sekitar 12 tahun silam. Bagi penikmat musik, terutama warga Kota Bandung, Sind3ntosca merupakan salah satu band yang menjadi bagian dari sejarah musik indie yang memiliki banyak kenangan.

Fakta itulah yang membuat Resso berkolaborasi dengan Sind3ntosca. Melalui #Ressonected mereka akan reuni dan menampilkan kembali lagu hit tersebut melalui sesi rekaman in-house.

Tawaran ini membuat Jalu yang merupakan sosok kunci Sind3ntosca antusias mengajak teman-temannya anggota band berkumpul kembali.  

Menurut Tricia Dizon, Country Manager Resso Indonesia, walaupun banyak lagu baru yang dirilis setiap harinya, pendengar juga mencari hiburan serta kenyamanan dari musik yang familiar dan memiliki nilai nostalgia.

“Kami percaya musik mampu menyatukan banyak orang dan membawa kembali berbagai kenangan yang tidak terlupakan,” kata Tricia.

Menurut Tricia, Resso menghadirkan berbagai tangga lagu untuk pengguna agar dapat menikmati lagu-lagu terbaru dan musik yang sedang banyak digemari.

“Tidak hanya itu, dengan beragam musik yang kami miliki, pengguna juga dapat menghidupkan kembali berbagai kenangan dengan lagu dari berbagai era,” ungkapnya.

‘Kepompong’ dirilis tahun 2008 lalu. Walaupun sudah lebih dari satu dekade, penampilan baru dari lagu ini yang ditampilkan di akun YouTube resmi Resso Indonesia mendapatkan berbagai respons positif dari para penggemar dan telah ditonton 141,605 kali dalam satu minggu.

Jalu Hikmat Fitriadi mengungkapkan bahwa reuni ini merupakan momen yang sangat bermakna karena dirinya serta para anggota band dapat mengenang berbagai peristiwa masa lalu dan kembali menyapa penggemarnya.  

“Para penggemar menyampaikan pada kami bahwa mereka sangat senang adanya reuni ini karena mereka dapat bernostalgia,” ujar Jalu.

Dia menambahkan, kebanyakan dari penggemar Sind3ntosca pertama kali mendengarkan ‘Kepompong’ ketika masih duduk di bangku sekolah dan sekarang telah tumbuh dewasa. Beberapa bahkan sudah berkeluarga dan memiliki anak. wid

#kepompong #ressonected #reuni #sind3ntosca

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)