Lebih Susah Mana Belajar Main Biola atau Hadapi Pasien Covid-19? Simak Jawabannya di Live IG @ini.surabaya

482 views
Poster Live Streaming dengan dr Cecillia Young.

iniSURABAYA.com – Agenda Live Streaming iniSurabaya.com selalu menghadirkan sosok-sosok inspiratif dan diharapkan bisa memberi wawasan baru terkait kondisi yang sedang terjadi saat ini.

Bertolak dari misi itu pula agenda Live Streaming melalui akun IG @ini.surabaya, Minggu (28/6/2020) akan menghadirkan dr Cecillia Young. Sosok perempuan cantik ini di ranah dunia hiburan tentu sudah tak asing.

Selama ini eksistensinya dikenal sebagai penggesek biola. Gadis kelahiran 11 Agustus 1995 ini sudah menghadirkan album yang mengangkat tema ‘Bali Sutrepti dari musik tradisional diaransemen ke musik klasik’.

Langkah Cecillia ini jadi menarik perhatian publik ketika memilih Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara untuk kelanjutan pendidikan akademiknya. Ternyata Cecillia bisa membuktikan keseriusannya belajar ilmu kedokteran saat lulus dengan predikat Cummalaude dan resmi menyandang gelar dokter akhir Juli 2019.

Sekadar info, dua tahun silam dr Cecillia Young juga tercatat sebagai dokter muda sekaligus lulusan terbaik dengan IPK 3,94, dalam wisuda ke-69 Universitas Tarumanegara.

Tantangan kemudian menghadangnya ketika Cecillia yang kini bekerja di RSUD Balaraja, Provinsi Banten harus berhadapan dengan pasien-pasien Covid-19. 

Di tengah ancaman nyawa yang cukup serius itu, justru muncul tudingan konspirasi. Tak sedikit pula yang mengalami penolakan dari masyarakat saat mereka pulang ke rumah. Apalagi ketika mereka meninggal saat menjalankan tugasnya. 

Bagaimana dokter muda usia ini menyikapi kondisi tersebut? Pertanyaan yang juga sering mengusik adalah apa hubungannya hobi bermusik dan keinginan menjadi dokter?

Lebih dulu mana keinginan main musik atau menjadi dokter? Sederet pertanyaan itu bakal dijawab langsung oleh putri pasangan Yohannes-Caroline Young ini di momen BINCANG2ASIK yang Live IG @ini.surabaya.

Agenda Live Streaming akan disajikan mulai pukul 19.00 WIB. ana

#bincangasik #cecilliayoung #inisurabaya #instagram

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)