‘Penerimaan’, Ekspresi akan di Masa Karantina

414 views
akan Band

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Unit alternative rock asal Jakarta, akan Band merilis kabar gembira buat penikmat musik Tanah Air, khususnya penggemar karya akan.

‘Penerimaan’ judul karya terbaru akan ini diakui sebagai ekspresi mereka di masa karantina. Karya ini merupakan versi alternatif dari lagu ‘Membabi Buta’ dari debut album akan yang rilis pada 2019.

Melalui materi terbarunya, akan ingin mengubah persepsi, pikiran dan perasaan negatif menjadi sesuatu yang positif.
Bagi akan, penerimaan adalah langkah awal kehidupan. “Seperti sorot cahaya di ujung lorong kegelapan. Manusia bisa percaya tentang masa depan yang penuh harapan,” ungkap Indra Mochdie, pentolan akan Band.   

Indra yang juga pemetik gitar akan Band ini menambahkan,”Tanpa penerimaan, hidup adalah jalan panjang yang kehilangan tujuan.”

Mencari sepi/
Mengejar hari/
Waktu yang pergi tak kembali lagi/
– Penerimaan

Grup musik yang dibentuk di Jakarta pada 2015 ini menyatakan pula bahwa ‘Penerimaan’ sekaligus menjadi prolog dari album kedua akan yang diharapkan rilis pada tahun 2021. 

Proses rekaman dan post-production dilakukan bersama Rama Harto di rekamkamar Studio yang kreativitas dan ciri khasnya juga menjadi warna tersendiri di lagu ini.

“Karya ini kami dedikasikan untuk semua yang sedang berjuang dalam masa ‘karantina’ ini,” tegasnya. 

akan merupakan unit alternative rock yang eksploratif. Indra Mochdie awalnya menciptakan beberapa lagu yang kemudian dimainkan bersama saudara dan temannya.

Created with RNI Films app. Preset ‘Kodachrome 50’s’

Silih berganti personil, kini akan juga diisi oleh Tefan Yosha (drum), Syaichul Fadhil (vokal), Mitrardi Sangkoyo (bass) dan Hari Budiarto (produser).

Album self-titled ‘akan’ berisikan sembilan lagu yang merupakan ekspresi atas kondisi emosional dan sosial yang dirasakan kita sehari-hari.

Kedekatan dengan pendengar dibangun melalui aransemen musik yang relevan serta lirik yang familiar. Melalui karyanya, akan berharap dapat menjadi teman bagi siapapun pendengarnya. wid

#akanband #jakarta #penerimaan #unitalternativerock

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)