Punya Pengalaman Menegangkan di Rute Cangar-Mojosari? Komunitas ISM Bakal Ungkap Tuntas ‘Jalur Maut’ Itu di Ngobrol Santai

588 views

iniSURABAYA.com – Bagi mereka yang sering melalui rute Cangar, Kota Batu menuju Mojosari, Kabupaten Mojokerto, tentu sering mengalami peristiwa menegangan di ‘jalur maut’.

Bahkan tak jarang terjadi kecelakaan di titik rawan tersebut. Beruntunglah bila saat melintas di kawasan itu ada relawan Informasi Seputar Mojosari (ISM).

Karena para relawan ini pasti akan membantu pengendara yang sedang melalui jalur maut itu sehingga terhindar dari kecelakaan.

Ada apa di titik yang dikenal sebagai ‘jalur maut’ itu? Apa pula ISM ini? Siapa saja yang tergabung di komunitas ISM?

Apa saja aksi yang mereka lakukan selain ‘menjaga’ jalur maut tersebut? “Untuk mengungkap secara lengkap eksistensi komunitas ini, kami akan hadirkan mas Agus Wahyu Cahyono, Ketua Relawan ISM dalam agenda ‘Ngobrol Santai’ di Live IG @ini.surabaya,” ujar Achmad Pramudito, Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com.

Ngobrol virtual yang digelar mulai pukul 15.00, Sabtu (13/6/2020) itu juga menampilkan Fredy Yunarto Sakti Wibowo ‘Si Doyan Makan’.

Ketua Komunitas Kecanduan Sedekah Indonesia ini juga akan memapar aksi-aksi sosial komunitas yang rutin menggelar ‘Jumat Berkah’.

Dari mana saja mereka dapat dana sehingga bisa rutin bikin aksi sosial di setiap ‘Jumat Berkah’? Apa saja syaratnya agar bisa dapat bantuan dari komunitas ini?

“Semuanya akan dibeber tuntas sambil ngobrol santai sore nanti,” tuturnya.  

Untuk bisa mengikuti acara ini silakan follow dulu akun Instagram @ini.surabaya, @fredy_banget dan @agoeseky. ana

#informasiseputarmojosari #jalurmaut #kecanduansedekah #komunitas #kotabatu #mojokerto #ngobrolsantai

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)