Realme C11 Didukung Tata Letak Kamera Baru, Berikut Kelebihan Lain Penerus Seri C2 Ini

412 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – realme benar-benar menjadi gawai yang sangat produktif di tahun ini. Paling gres, gawai yang diklaim favorit anak muda ini bakal meluncurkan seri C11.

Sebagai The Most Premium Design Battery King di segmen entry-level, realme C11 akan dilaunching pada Selasa (30/6/2020). Acara yang mengangkat tema ‘Seru Tanpa Batas’ itu bakal digeber secara daring mulai pukul 13.00 WIB.

realme C11 dengan ‘Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas’ dan layar lebar, dua kamera dengan fitur mode malam yang luar biasa, ditambah desain baru yang premium, akan memberikan pengalaman unik bagi pengguna yang belum pernah ada sebelumnya di segmen entry-level.

Menurut Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, realme C Series menjadi seri terlaris di dunia yang digunakan lebih dari 13 juta pengguna. Dan diantara seri C, realme C2 tercatat menjadi model terlaris.

Kini realme mengenalkan C11 sebagai penerus langsung dari realme C2. Karena itu C11 diyakini mampu mencatatkan ulang sejarah serta melampaui kesuksesan realme C2, sehingga membawa realme C Series ke posisi yang lebih tinggi.

realme C11 hadir dengan desain premium dengan tata letak kamera yang baru dan desain seni geometris yang lebih mirip ponsel kelas menengah serta desainnya belum pernah terlihat di segmen entry-level.

Desain premium pada realme C11 dipercaya dapat menarik perhatian pecinta gawai muda di Indonesia. Sementara dari sektor spesifikasi, realme C11 membawa baterai berukuran besar yang membuat pengguna selalu merasa seru tanpa batas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

“Di realme, kami selalu berusaha memberikan pengalaman trendsetting lifestyle di semua segmen produk kami, termasuk C series yang paling dicintai pelanggan muda Indonesia,” ungkap Palson Yi.

Dia menambahkan, realme C11 adalah contoh sempurna dari komitmen realme untuk selalu memperkenalkan teknologi dan desain yang sedang tren.

“Dengan desain premium, baterai besar, layar besar yang dapat memenuhi penggunaan sehari-hari, kami percaya peluncuran realme C11 akan memukau semua pengguna muda dan segera menjadi model paling populer di pasar dan pilihan terbaik di segmen entry-level,” katanya. wid

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)