‘Run’, Mikha Angelo Ajak Melawan Rasa Takut

639 views
Mikha Angelo

iniSURABAYA.com – Tiap orang pasti punya ketakutannya masing-masing, dan terkadang ketakutan itu sangatlah besar. Tetapi, jangan pernah berusaha lari dari rasa takut.

“Yang harus kamu lakukan justru melawan rasa takut itu!” Pesan itulah disampaikan Mikha Angelo (22) lewat single terbarunya, ‘Run’.

Menurut Mikha, tidak apa-apa mempunyai ketakutan, tapi sangatlah tidak baik kalau kita tidak melakukan apa-apa terhadap ketakutan tersebut.

“Bersamaan dengan bertambahnya usia, kamu akan belajar untuk menaklukkannya. Kamu akan belajar mencintai dan menghadapi ketakutan itu,” tegasnya lewat rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Musisi, penulis lagu, dan produser muda ini merilis single keduanya ‘Run’ di bulan Juni 2020. Sebelumnya pria kelahiran 8 November 1997 ini sukses merilis single pertama yang berjudul ‘Shot’.

Setelah menempuh tujuh tahun perjalanan musiknya bersama The Overtunes, Mikha Angelo memutuskan memulai kariernya sebagai penyanyi solo di jalur independen.

Tanpa mengesampingkan, The Overtunes, Mikha Angelo berkomitmen tetap menjalankan keduanya. Jelas sekali bahwa pandemi ini tidak menghalangi Mikha untuk tetap produktif.

Terbukti dari penulisan lagu, komposisi, dan proses produksi semuanya dilakukan Mikha sendiri. Bahkan, Mikha jugalah yang memainkan semua instrumen musik yang dipakai dalam single ini.

Dimulai pada tanggal 12 Juni 2020, ‘Run’ tersedia di seluruh platform musik digital. “Semoga lagu ini menjadi semangatmu untuk menghadapi ketakutanmu!” tegas Mikha yang berhasil mencapai posisi 4 dalam musim pertama The X-Factor Indonesia tahun 2013. dit

#mikhaangelo #penyanyi #run #single

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)