Snack Video, Selain untuk Hiburan Juga Beri Kesempatan Penggunanya Belajar Jadi e-Teacher

1628 views
Snack Video

iniSURABAYA.com – Snack Video merupakan salah satu platform penghasil konten video berdurasi singkat dengan teknologi canggih dan mudah digunakan.

Snack Video menawarkan berbagai konten yang ringkas, unik, dan menarik seperti hiburan, games, fashion, hingga komedi untuk dinikmati penggunanya.

Selain itu aplikasi ini memperbolehkan pengguna menuangkan imajinasi dan mengekspresikan ide-ide kreatif mereka serta memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menjadi bintang.

Semenjak diluncurkannya, aplikasi ini telah mendapatkan antusiasme tinggi di kancah internasional dan telah mencapai jutaan pengguna aktif yang tersebar di seluruh Indonesia.

Maraknya pembuat dan penikmat mobile video berdurasi singkat menjadikan aplikasi ini sebuah tren yang sulit ditolak di sosial media seluruh dunia.

Hal ini membuat komunitas Snack Video sulit untuk tidak diikuti bagi masyarakat Indonesia.

“Antusias masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap aplikasi video pendek saat ini membuat kami melihat potensi pertumbuhan yang menjanjikan untuk berkembang di Indonesia,” kata Wu Yan, Head of Global Operations of Snack Video.

Wu Yan menambahkan, Snack Video dibuat sangat kekinian ditambah teknologi canggih dan mudah agar semua masyarakat baik tua dan muda dapat menggunakannya.

Diakui Wu Yan, Snack Video memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menjadi bintang video di lingkaran sosial mereka. “Selain dapat digunakan sebagai hiburan, kami berharap pada program-program selanjutnya pengguna dapat berbagi pengalaman, edukasi dan trik yang berguna bagi pengikutnya,” ujar Wu Yan.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kwai.bulldog&hl=en_US

Snack Video percaya bahwa setiap orang berkesempatan untuk belajar dan menjadi e-teacher melalui berbagai platform entertainment yang tersedia.

“Seperti mengajarkan bagaimana memasak sebuah makanan dan cara menanam bahan masakan di rumah,” ungkapnya.

https://www.youtube.com/channel/UCK0TKePWwbxN5Zd0gxeykXw

Sejak diluncurkannya aplikasi ini di Indonesia, Snack Video telah menggandeng pengguna yang banyak terdiri dari anak muda mulai dari kalangan mahasiswa hingga first jobber.

Saat ini, perkembangan konten video singkat sudah menjadi sebuah bentuk ekspresi diri yang baru. Melalui video singkat, lebih banyak pesan yang dapat disampaikan dibandingkan hanya melalui tulisan atau gambar.

Adanya video juga lebih membuat sebuah konten beragam dan dapat dipadu-padankan, seperti seorang konten kreator bisa membuat video menari sambil mengedukasi penontonnya untuk belajar trik tarian yang diciptakannya. wid

#aplikasi #hiburan #snackvideo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)