Sup Ayam Temulawak, Olahan Chef Quest Hotel Darmo Ini Bisa Bikin Imunitas Tubuh Terjaga

519 views
Sup Ayam Temulawak olahan juru masak Quest Hotel Darmo Surabaya.

iniSURABAYA.com – Pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi jadi tren dan tuntutan masyarakat belakangan ini. Apalagi, di saat pandemic Covid-19 belum juga menunjukkan bakal berakhir.  

Siapa pun sekarang ‘berburu’ menu yang menggunakan bahan makanan berbahan dasar herbal dan mengandung rempah-rempah yang diyakini memiliki khasiat baik bagi tubuh.

Rempah-rempah memiliki sejumlah manfaat, diantaranya yaitu membantu menjaga daya tahan tubuh. Bertolak dari kegunaan itu pula Quest Hotel Darmo Surabaya yang dikelola oleh jaringan Archipelago International menghadirkan menu Sup Ayam Temulawak.

Sajian istimewa yang dimasak menggunakan sayuran seperti wortel, kentang, daun bawang dan rempah-rempah pilihan seperti jahe, kunyit, dan temulawak memberikan sensasi hangat dan nikmat bila dikonsumsi.

“Bahan tradisional ini memiliki citarasa khas masing-masing dengan rasa yang sudah disesuaikan lidah orang Surabaya, yaitu asin, gurih dan segar,” ungkap Chef Dolimin, Executive Chef Quest Hotel Darmo Surabaya.

Menurut Chef Dolimin, ayam yang digunakan adalah ayam kampung. “Ayam kampung memiliki cita rasa khas dan empuk sehingga sangat cocok jika dimasak menjadi sup,” ujarnya.

Selain menu Sup Ayam Temulawak yang dapat membantu daya tahan tubuh, menu terbaru dari Cristal Café Quest Hotel Darmo Surabaya adalah Martabak Kimchi, Colenak Tape Mozzarella, dan Tahu Gejrot.

Ada pula sup ikan yang dapat dipesan secara langsung di Cristal Café maupun di dalam kamar dengan menggunakan menu digital yang sudah tersedia berupa kode QR. dit

#imunitastubuh #questhoteldarmo #supayamtemulawak #surabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)