Tak hanya Jualan Produk, Basha Warehouse Sale Juga Ajak Peserta Dukung Penggalangan Dana Bagi Korban Terdampak Covid-19

539 views
ILUSTRASI : Basha Market yang digelar rutin selalu mendapat perhatian masyarakat luas. Dalam penyelenggaan kali ini dilakukan secara daring di Instagram.

iniSURABAYA.com – Di tengah pandemic yang belum juga berakhir, agenda Basha Warehouse Sale kembali hadir di Surabaya.

Bedanya, jika biasanya selalu digelar di mall selama tiga hari, penyelenggaraan Basha Warehouse kali ini dilakukan secara daring.

Kegiatan yang menghadirkan berbagai promo dari para brand produk kreatif lokal ini berlangsung selama dua bulan penuh, mulai 2 Juni hingga 31 Juli 2020.

Menurut Devina Sugono, Co-Founder Basha, Basha Warehouse Sale tidak hanya memberikan promo khusus namun juga tetap memperhatikan aspek charity. “Kami akan menyumbangkan sebagian keuntungan dari Basha Warehouse Sale untuk profesi yang sebenarnya terdampak oleh wabah Covid-19, namun belum terlalu banyak mendapatkan perhatian,” ungkapnya.

Devina lalu memberi contoh, seperti sopir ambulans, petugas pemakaman, dan lainnya. “Kami juga ingin mendorong brand produk kreatif yang terlibat untuk ikut melakukan penggalangan dana,” tandasnya.

Devina menambahkan, agenda Basha Warehouse Sale dilakukan melalui akun instagram @bashamarket. Calon pembeli bisa langsung melakukan transaksi melalui instagram.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/06/wow-basha-warehouse-sale-digeber-selama-2-bulan-simak-yuk-promonya-di-sini/

Hingga saat ini ada 30 brand yang terlibat, dan masih ada berbagai brand produk kreatif yang akan bergabung. Brand produk kreatif yang telah terlibat antara lain, 3 MONGKIS, ARGYLE & OXFORD, Jolie Clothing, Kinkami, KOMMA, Kooleet, Lavie Lash, Likha, LENE, NOVERE, dan Tinysoles.

Brand produk kreatif yang terlibat di Basha Warehouse Sale tidak hanya berasal dari Surabaya, ada juga yang berasal dari Jakarta, dan Bandung. Sebagian besar adalah tenant-tenant yang pernah terlibat di Basha Market sebelumnya.

“Namun Basha tidak menutup peluang untuk siapapun brand lokal yang berminat bergabung,” ujar Devina.

Diakui Devina, Basha tidak menutup jika ada brand produk kreatif yang baru bergabung untuk mengikuti Basha Warehouse Sale dan setiap harinya akan selalu ada barang baru.

Devina menyatakan bahwa Basha juga akan menghadirkan Basha Market Live. “Di acara ini akan menawarkan pengalaman yang biasanya ditemukan di Basha Market secara luring sekarang dapat dinikmati secara daring,” tuturnya.  dit

#bashamarket #bashawarehousesale #covid19 #donasi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)