‘What About Us?’, Ungkapan Rasa Rindu Ify Alyssa pada Sang Ayah

496 views
Ify Alyssa

iniSURABAYA.com – Kehilangan seorang ayah tentu sangat menyedihkan. Rasa itulah yang coba diungkapkan Ify Alyssa lewat komposisi terbarunya berjudul  ‘What About Us?’.

Di single ke-5 ini, Ify mengungkapkan rasa kerinduan pada sosok ayah yang meninggal pada pertengahan Maret silam.

Remember the rain was falling down Skies were grey, and shy
Remember the night with no stars Here i am, i need to say
Feels like butterflies have the broken wings today I dont know
What about you? What about me?
What about everything? What about us?
Hope sun will shine again Hope the birds will sing again

Ify Alyssa

Itulah lirik penuh makna yang total ditulisnya sendiri. Diakui Ify, ini untuk pertama kalinya dia dia merilis lagu dalam bahasa Inggris yang kemudian dia posting di semua jaringan digital platform.

Berbeda dengan single sebelumnya ‘Dua Insan’ yang memiliki konsep musik minimalis berfokus pada permainan pianonya serta gitar akustik Adhitia Sofyan, kali ini Ify Alyssa kembali dengan konsep band dan memberikan sentuhan pop & jazzy pada lagu terbarunya.

Instrumen organik memang sudah menjadi ciri khas pada musik yang dia suguhkan. Tetapi kali ini didominasi variasi bunyi perkusi yang dimainkan Ayla Adjie.

Ify berharap pendengar dapat memaknai lagu ini sesuai interpretasinya masing-masing. “Lagu ini memang jadi personal sebagai ungkapan rasa kehilangan ayah,” tegasnya.

Melalui lagu ini pula, Ify berharap dunia lekas sembuh kembali. Tak kehabisan akal untuk tetap merilis video klipnya di tengah pandemi, ia mengajak followers untuk ikut berkontribusi dalam pembuatan klipnya dengan mengumpulkan video berisi momen penting dalam hidupnya masing-masing. wid

#alyssa #ayah #single #whataboutus

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)