WOW! Basha Warehouse Sale Digeber Selama 2 Bulan! Simak Yuk Promonya di Sini

480 views

iniSURABAYA.com – Basha Warehouse Sale kembali hadir. Setelah rutin menggelar pop up market di Surabaya, kali ini Basha mencoba menargetkan audience dari berbagai kota di Tanah Air dengan menggelar Basha Warehouse secara daring.

Yang menarik, kegiatan yang menghadirkan berbagai promo dari para brand produk kreatif lokal ini berlangsung selama dua bulan penuh, mulai 2 Juni hingga 31 Juli 2020.

Erin Harsono, Co-Founder Basha mengaku penyelenggaraan Basha kali ini berbeda dari biasanya diadakan di mall yang hanya tiga hari.

“Sekarang waktunya lebih lama ya diskonnya kan bisa lebih panjang juga. Karena kalau di eventnya nggak mungkin juga ada promo seperti begini. Jadi sekalian makin banyak juga dana yang terkumpul buat charity-nya,” tutur Erin.   

Erin memastikan pula bahwa experience khalayak tetap sama dengan gelaran Basha Market biasanya. “Setelah menjalani perekonomian Tanah Air dalam kondisi kurang baik selama dua bulan ini, kami coba menggandeng puluhan brand lokal untuk menggelar Warehouse Sale,” ungkapnya.  

Setelah berbagai gelaran acara daring yang digelar para exhibitor mulai dari konser, webinar, dan masih banyak lagi, kali ini Basha coba menghadirkan bazaar berbagai produk kreatif Tanah Air secara daring.

“Mereka yang terlibat juga melalui proses kurasi sebagaimana ketika kami menggelar Basha Market,” tegasnya.  

Erin menegaskan bahwa di masa pandemi ini banyak brand lokal mengalami kesulitan untuk mengurangi stock barang yang telah ada sehingga bisnisnya sering kali mandek. Karena itu, Basha Warehouse Sale hadir ingin menyehatkan dan membawa angin segar di tengah kondisi tersebut.

Adanya transaksi di Basha Warehouse Sale membuat brand lokal memiliki amunisi untuk bertahan dan dapat memikirkan rencana-rencana untuk menghadapi new normal.

“Sebagai industri kreatif, brand lokal harus cepat dapat beradaptasi dengan kondisi tersebut,” ujarnya.

Erin juga menekankan pentingnya brand produk kreatif sebagai UMKM untuk kian menggerakkan roda perekonomian Tanah Air. “Kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir, namun kita harus terus kreatif agar bisa tetap memutar roda perekonomian. Karena, UMKM merupakan salah satu penyokong ekonomi Indonesia,” tandasnya.

Menurut Erin, pihaknya percaya bahwa semua harus beradaptasi dengan kondisi new normal. “Karena itu kami menghadirkan acara ini. Harapannya masyarakat bisa tetap menikmati experience Basha namun tetap #dirumahaja dan mendukung upaya pengendalian Covid-19,” pungkasnya. dit

#bashamarket #bashawarehousesale #umkm

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)