‘Abu’, Saat Emir Raihan Ungkap Kisah Kasih Tak Sampai

432 views
Emir Raihan

iniSURABAYA.com – Cinta terkadang tidak mudah diungkapkan lewat kata-kata. Jika sudah begitu, biasanya, orang cenderung memendam perasaan cintanya itu hingga merasakan sakit yang mendalam ketika melihat yang dicintainya bahagia dengan orang lain.

Itulah yang berusaha digambarkan oleh Emir Raihan di single debutnya yang berjudul ‘Abu’. Single ini sekaligus menandai perjalanan karier musisi asal Bandung ini di belantika musik Tanah Air yang diawali pada tahun 2019.

Lagu yang diciptakan dan diproduseri oleh Samuel Maynard ini sebenarnya dimaksudkan sebagai perasaan yang tiba-tiba muncul dalam masa pertemanan. Tapi, karena tidak ingin merusak pertemanan itu, akhirnya perasaan yang muncul harus dipendam dalam-dalam.

Emir berharap lagu ini bisa menjadi wadah untuk para penikmat musik Indonesia meluapkan perasaannya, terutama mereka yang mengalami hal seperti diceritakan Emir lewat lagu ini.

Video klip lagu ini juga beresonansi dengan pesan yang santer ingin disampaikan oleh Emir. Dengan penggambaran yang bias, diharapkan para penontonnya dapat menafsirkan sendiri versi mereka terhadap video klip lagu tersebut.

Karya pertama Emir ini menjadi langkah awal dirinya meniti karier di dunia musik. Emir berharap, komposisi hal ini dapat memotivasinya untuk terus berkarya di masa depan.

Emir berharap lagu ‘Abu’ ini dapat diterima baik oleh penikmat musim di Indonesia. “Setidaknya lagu ini dapat mewakili perasaan yang mungkin tidak tersampaikan para pendengar pada orang yang terkasih,” ujarnya. wid

#abu #debutsingle #emirraihan #penyanyi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)