‘Angel’s Last Mission: Love’, Misi Terakhir Sang Malaikat yang Jatuh Cinta pada Manusia

601 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Setelah sukses menayangkan drama Korea ‘Revolutionary Love’ yang mendapat respon positif dari pemirsa, memasuki bulan Juli 2020, Trans TV kembali menghadirkan drama Korea terbaru yang menjadi pilihan tontonan di pagi hari berjudul ‘Angel’s Last Mission: Love’.

Drama ini menceritakan tentang Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun), balerina muda berbakat yang harus kehilangan penglihatannya dalam sebuah kecelakaan tragis. Nahasnya ia pun harus kehilangan kedua orangtuanya dalam kecelakaan tersebut.

Berusaha bangkit, gadis muda itu mencari donor mata yang cocok dan melanjutkan hidupnya dengan meneruskan usaha pertunjukan balet milik orangtuanya.

Dan (Kim Myung Soo) diutus turun ke bumi, menyamar sebagai seorang manusia bernama Kim Dan yang bertugas untuk membawa cinta dalam kehidupan Yeon Seo yang pahit.

Tugas tersebut harus diselesaikan dalam waktu 100 hari sebagai tanggung jawabnya sebelum kembali ke surga. Maksud hati ingin menjodohkan Yeon Seo dengan pengarah artistik pertunjukan balet bernama Ji Kang Woo (Lee Dong Gun), Dan malah terperangkap dengan pesona Yeon Seo dan jatuh cinta.

Namun hal tersebut tentunya mendatangkan konsekuensi, karena aturan yang menyatakan malaikat tidah boleh hidup bersama seorang manusia karena manusia sejatinya adalah fana, sementara malaikat adalah makhluk surgawi yang suci.

Jika ada yang melanggar, maka salah seorang dari mereka akan dimusnahkan.

Kisah cinta fantasi yang rilis pada tahun 2019 berjudul ‘Angel’s Last Mission: Love’ dapat disaksikan di TransTV mulai Kamis (2/7/2020) setiap Senin-Jumat pukul 09.30 WIB. wid

#angelslastmissionlove #dramakorea #transtv

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)