Baterai C11 Bisa Tahan 40 Hari dalam Mode Siaga, dan Bisa untuk Main Game 12 Jam

761 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – ‘C’ yang disematkan dalam produk realme C11 merupakan singkatan dari colorful dan creative. realme C11 tersedia dalam dua pilihan warna, Pepper Grey dan Mint Green.

Mint dan merica adalah dua bumbu yang biasa digunakan dalam masakan untuk menghadirkan rasa yang unik, warna-warna khusus ini akan memberikan ‘rasa’ visual khusus bagi pengguna.

Berbeda dari model C-series sebelumnya, tekstur casing diproses dengan ukiran radium lima poros Jerman yang terdepan di industri. Setelah dipoles lebih dari 300 menit, kurva 450+ diukir untuk menciptakan efek cahaya reflektif khusus.

“Itulah yang membuat realme C11 lebih berwarna, menarik, nyaman di tangan, aman terhadap sidik jari dan secara efektif mencegah goresan,” tegas Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Baterai dan Layar Besar
realme C11 memiliki baterai besar 5.000mAh sehingga pengguna dapat menikmati keseruan memakai smartphone tersebut tanpa batas. Menurut hasil uji di realme Lab, realme C11 dapat bertahan selama 40 hari dalam mode siaga.

Selain itu, seri baru ini juga bisa memainkan musik hingga 169,8 jam, menonton film selama 21 jam, dan bermain game selama 12 jam.

“Pilihan sempurna untuk penggunaan sehari-hari dan hiburan bagi anak muda,” ucap Palson Yi.

Selain masa pakai baterai, keamanan juga sangat penting. realme C11 membawa pelindung baterai yang terbuat dari 304 stainless steel. Dan semua adaptor pengisi daya dan kabel memiliki chip pemantauan keselamatan untuk mencegah kecelakaan.

“Dengan OTG reverse charge, realme C11 bahkan dapat menjadi power bank dan membantu mengisi daya produk AIoT realme,” paparnya.

Dilengkapi dengan layar ramping 20:9, 6.5 inci, realme C11 menghadirkan jarak pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman memainkan game, memutar konten audio dan video yang luar biasa, lebih sedikit gangguan visual serta memberikan pengguna pengalaman layar full screen.

Struktur internal layar realme C11 mengadopsi proses stack yang baru dan ditingkatkan sehingga luas area notch berkurang dan membawa rasio layar hingga 88,7 persen, memungkinkan pengguna memiliki lebih sedikit gangguan visual sambil menikmati konten multimedia. wid

#maingame #realmeC11

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)