Bosan Makan di Rumah Saja? Coba Nikmati Promo All You Can Eat di Hotel Ini, Ada 50 Item Menu Hanya Seharga Rp 200.000 Net

692 views
Tamu bisa memilih langsung menu yang diinginkan dengan bantuan staf Kafe Bromo.

iniSURABAYA.com – Kegiatan di sejumlah hotel di Kota Surabaya berangsur normal. Fasilitas restoran misalnya, yang sejak merebaknya pandemic Covid-19 sempat ditutup total, belakangan sudah mulai menerima tamu untuk menikmati menu-menu racikan chef hotel tersebut.   

Sejak musibah penyebaran virus corona menyerang negeri ini, khususnya Surabaya, aktivitas di restoran sama sekali ditiadakan. Suguhan sarapan, atau pun menu makanan yang diinginkan tamu akan disiapkan juru masak secara khusus yang kemudian diantar langsung ke kamar.

Ketika pemerintah mulai memberi kelonggaran kegiatan di hotel dan restoran, maka peluang ini pun segera dimanfaatkan Hotel Sheraton Surabaya untuk menawarkan jamuan makan malam bagi warga Kota Surabaya yang sudah lama menantikan kesempatan makan malam di luar rumah.

Promo all you can eat di Kafe Bromo hotel bintang 5 di pusat Kota Surabaya ini memang belum dihadirkan setiap hari. Tamu hanya bisa menikmatinya pada hari Jumat dan Sabtu malam. Sedang pada hari Minggu tamu bisa menikmati makan siang di restoran tersebut.

“Kesempatan ini pun sangat terbatas. Karena ada ketentuan physical distancing, maka daya tampung ruangan ini pun kami kurangi hingga 50 persen,” tegas Birgitta Mone, PR Hotel Sheraton Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Wanita yang akrab disapa Igga Mone ini menambahkan, jika normalnya daya tampung Kafe Bromo mencapai 140 orang, kini hanya untuk 60 orang.

Karena itu pula, manajemen Hotel Sheraton memberlakukan shift kunjungan tamu, yaitu pukul 17.30-19.30 dan berikutnya pukul 20.00-22.00. “Ada jeda 30 menit yang dimanfaatkan petugas untuk melakukan cleaning,” ungkapnya.

Ada sekitar 50 item menu mulai appetizer hingga dessert bisa dipilih tamu setiap harinya. Dan menariknya, ragam menu itu bisa dipilih melalui aplikasi digital.

“Jadi di setiap meja ada barcode yang bisa dipindai tamu melalui gawai masing-masing. Nanti akan muncul banyak pilihan menu kami,” papar Joselyn Zhou, Kafe Bromo Manager.

Tetapi bagi tamu yang ingin melihat langsung bisa menuju stall dan memilih menu yang diinginkan. Untuk menjaga kebersihan menu yang disajikan, di setiap stall sudah disiapkan hand glove (sarung tangan plastik) lengkap beserta hand sanitizer.

Untuk menikmati promo all you can eat tersebut, tamu mendapat harga spesial. “Tamu cukup membeli voucher Save Now Eat Later seharga Rp 400.000 net bisa menikmati jamuan makan malam untuk dua orang,” ucap Joselyn.

Joselyn menegaskan pula bahwa promo tersebut bisa didapat hingga 31 Juli 2020. Tetapi voucher all you can eat ini bisa digunakan hingga 30 Desember 2020.

“Masih ada promo 30 persen untuk member Club Marriott,” imbuhnya. dit

#allyoucaneat #dinner #hotelsheraton #kafebromo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)