Delapan Tokoh Inspiratif Bakal Berbagi Semangat di Hari Anak Nasional Selama 9 Jam!

675 views

iniSURABAYA.com – Ada yang berbeda pada agenda Bincang-Bincang Asik (Bisik2) yang digelar iniSurabaya.com, Kamis (23/7/2020). Jika biasanya hanya menghadirkan satu atau dua narasumber, kali ini ada delapan orang tampil secara bergantian.

Khusus dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, iniSurabaya.com mengajak tokoh masyarakat di negeri ini untuk berbagi kisah hidup di forum Live Instagram tersebut.

Mereka adalah Addie MS (komposer, pendiri the Twilite Orchestra), Ir Purwacaraka (komposer, pendiri sekolah musik Purwacaraka), Lulu Kurnia (Ning Suroboyo 1992, artis sinetron jkt), dan Vika Wisnu (dosen, Relawan Sadar  Autisme).

Selain itu ada pula Agnes Santoso yang sejak kecil dikenal aktif penggerak lingkungan lewat komunitas AV Peduli. Belakangan lulusan Universitas Airlangga Surabaya ini aktif pula dalam forum-forum yang membahas masalah politik dalam negeri.

Narasumber lain yang memastikan gabung dalam forum Bisik2 di akun IG @ini.surabaya ini adalah Astatik, Founder Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Bestari, Jombang, Deny Tri Aryanti (dosen STKW, praktisi teater), dan Kak Nitnit (pendongeng).

“Setiap anak pasti punya mimpi. Tetapi faktanya tak setiap mimpi jadi nyata

Banyak liku. Banyak pula lubang yang mesti dihadapi dan perlu strategi agar tidak jatuh,” ungkap Achmad Pramudito, Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com mengenai topik bahasan agenda Bisik2 kali ini.

Kalau pun akhirnya jatuh, lanjut Mas Pra –sapaan akrab Achmad Pramudito— perlu keberanian agar bisa segera bangkit. “Akankah kenyataan yang sekarang kita hadapi seperti mimpi kita di masa anak2? Masing-masing narasumber akan berbagi pengalaman masing-masing untuk menginspirasi anak-anak di negeri ini,” tegasnya.

Agenda #bisik2 #bincang2asik di LIVE IG @ini.surabaya yang kali ini didukung Hotel Best Western Papilio Surabaya, Konco Dolan Dewisata, dan Surabaya Skin Center ini akan hadir selama sembilan jam mulai pukul 12.00 WIB. ana

#harianaknasional #inisurabaya #instagram #liveinstagram #livestreaming

Posting Terkait