Dua Drama Korea Warnai tema ‘Berbagi Asyiknya di NET’

1014 views
Kisah realitas keluarga ‘The Return of Superman’ tayang di NET TV mulai Jumat (13/7/2020) pukul 16.00 WIB.

iniSURABAYA.com – Di pertengahan 2020 ini NET TV kembali menggelontorkan sederet program baru. Program yang disajikan dalam berbagai genre itu dikemas lewat tema di bulan Juli ‘Berbagi Asyiknya di NET’.

Dua di antara program unggulan NET tersebut menghadirkan warna cerita drama Korea berupa tayangan reality keluarga ‘The Return of Superman’ yang tayang pada Jumat (13/7/2020) pukul 16.00 WIB.

Selain itu juga ada drama Korea terbaru ‘Suspicious Partner’ mulai 20 Juli 2020 pukul 16.30 WIB. “Serial berjudul  ‘Suspicious Partner’ merupakan slot spesial untuk penggemar drama Korea,” tutur Yeni Priana Anshar, Direktur Programming NET.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV

Judul cerita populer ‘Suspicious Partner’ ini mengusung cerita unik figur jaksa jenius, muda, tampan dan gila kerja yang dibintangi aktor dan aktris Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun.

Sementara kisah nyata figur-figur ayah di Korea yang berbagi tugas dan waktu bekerja dengan  kewajibannya mengasuh anak tanpa bantuan istri akan disajikan melalui drama reality show ‘The Return of Superman’.

Menurut Yeni, dalam situasi pembatasan sosial untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih berlangsung saat ini, NET berkomitmen untuk berbagi cerita menarik dengan memberikan program hiburan berkualitas dan inspiratif.

Serial drama ‘Suspicious Partner’ ikut mewarnai program baru yang diusung lewat tema ‘Berbagi Asiknya di NET’.

Yang juga baru di NET adalah tayangan animasi untuk keluarga berjudul ‘True and Rainbow Kingdom’.

Program yang hadir mulai Kamis (2/7/2020) pukul 16.30 WIB ini menyajikan petualangan True dan sahabatnya si Kucing Bartleby di Kerajaan Pelangi.

Pemirsa NET juga disuguhkan tayangan ‘Like It’ mulai Senin (6/7/2020) dan selanjutnya hadir setiap hari pukul 18.30 WIB. ‘Like It’  merupakan program informasi yang menyuguhkan fenomena unik di berbagai belahan dunia. wid

#berbagiasiknyadiNET #dramakorea #NET

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)