Grace Ajak yang Lagi Jatuh Cinta Menikmati Manis Pahitnya Hubungan Bersama, ‘Cinta Adalah Sebuah Komitmen’

895 views
Lewat lagu ‘On Repeat’ Grace berharap agar siapa pun tidak ragu dalam menjalin sebuah komitmen.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Kristina Grasiella Widjaya atau akrab disapa Grace merilis debut single berjudul ‘On Repeat’. Lagu yang diproduseri oleh Glenn Lumanta, musisi asal Sydney itu bercerita tentang dua orang yang sedang berada dalam tahap pendekatan (PDKT).

Di balik semua perasaan bahagia dimabuk cinta yang berusaha disampaikan melalui lagu ini, ada juga pesan penting yang Grace ingin sampaikan yaitu cinta itu bukan hanya soal perasaan.

“Cinta adalah sebuah komitmen,” tegasnya.

Menurut Grace, salah satu hal yang menginspirasi dirinya di balik lagu tersebut adalah banyak orang di jaman sekarang takut mengambil komitmen dalam berhubungan.

“Banyak yang bilang ‘HTS-an (hubungan tanpa status) aja’. Ambil aman, karena mau enaknya doang. Jadi saya juga mau sampaikan, kalau kamu merasa emang sudah sayang sama seseorang, ‘why don’t you give it a try?’” cetusnya.  

Grace menambahkan,”Mungkin sekarang saatnya bagi kalian melangkah ke tahap selanjutnya, yaitu komitmen bareng jalani manis pahitnya hubungan bersama. Karena cinta itu bukan hanya soal perasaan, tapi cinta itu adalah komitmen,” ucapnya.

Grace mengingatkan agar tidak takut untuk mengambil risiko. “Karena lebih baik mencoba dan gagal, daripada tidak pernah mencoba sama sekali,” tandasnya.

Grace sangat terinspirasi oleh musik R&B, pop, dan soul dengan paduan jazz dan gospel. Dia tumbuh mendengarkan lagu-lagu diantaranya dari Mariah Carey, Stevie Wonder, Musiq Soulchild, Brian McKnight, India Arie, dan Ariana Grande.

Itulah sebabnya, pengaruh tersebut membuat warna musik dari Grace beraneka-ragam. “Dari dulu saya selalu mikir untuk menunggu kesempatan yang tepat untuk memulai karier di dunia musik,” bebernya.

Namun, Grace kemudian mengaku sadar. “Kenapa tidak saya mulai kesempatan itu sendiri? So my one day turned to day one,” katanya.

Sebagai penyanyi independen, Grace akhirnya menyadari bahwa ternyata tidak sesusah yang dia bayangkan untuk mulai rilis lagu. “Malah cocok banget sama jadwal saya sekarang ini karena musik ini sebenarnya adalah passion project saya,” ungkapnya.

Jadi inilah awal dari melodi-melodi, cerita, dan pesan yang akan datang dari musik Grace. “Semoga karya saya ini bisa menghibur, dinikmati dan relate di hati kalian ya,” begitu harapnya.

Komposisi ‘On Repeat’ kini telah tersedia di seluruh aplikasi musik streaming. wid

#grace #onrepeat #single #sydney

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)