Hadir di Galaxy Mall, Konsumen Wajib Lakukan Ini Sebelum Potong Rambut di PAXI Barbershop

552 views
Setelah hadir di Grand City Mall, PAXI Barbershop kini siap melayani pengunjung Galaxy Mall 1 Surabaya.

iniSURABAYA.com – Potong rambut sekalian ngemall? Di Galaxy Mall 1 Surabaya kini ada pilihan yang tepat, yaitu PAXI Barbershop. Lokasinya di salah satu sudut strategis di lantai 2, karena dekat dengan lift.

Tak hanya potong rambut, PAXI Barbershop yang  diinisiasi oleh Stevie Widya, Jesica Juwono, dan Kukuk F. Soeharno ini juga siap memberi layanan creambath, keramas, pijat, dan pengecatan rambut.

Setiap hari pengunjung bisa mendapatkan layanan barberman sesuai jam operasional pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Timur itu.

Namun, pengunjung tak bisa langsung duduk di kursi dan mendapatkan layanan sesuai jasa yang diinginkan.

Begitu masuk ruangan PAXI Barbershop, pengunjung bisa mencuci tangan terlebih dulu menggunakan hand sanitizer yang tersedia di meja kasir. Selanjutnya dites suhu tubuhnya sebelum kemudian duduk di kursi yang tersedia.

?????????

“Meski di pintu masuk mall sudah dilakukan pemeriksaan suhu tubuh sesuai standar protokol keamanan, di tempat kami pengunjung tetap di tes ulang suhu tubuhnya,” ungkap Kukuk F. Soeharno, salah satu owner PAXI Barbershop Galaxy Mall.

Bila suhu tubuh dinyatakan aman, lanjut Kukuk, pengunjung baru bisa dapat layanan yang diinginkan. “Pengunjung atau siapa pun yang masuk ruangan (PAXI Barbershop) juga wajib bermasker,” tegasnya.

Meski di ruangan tersebut ada empat kursi untuk layanan konsumen, tetapi hanya dua yang digunakan secara bergantian oleh barberman. Sedang pengunjung lain bisa duduk di ruangan tunggu yang tersedia ada tiga kursi.  

“Penggunaan kursi untuk melayani pelanggan diposisikan zig zag sehingga tidak akan bersentuhan. Ini untuk menerapkan aturan jaga jarak atau physical distancing,” ujar Kukuk.

Saat melaksanakan tugas, barberman PAXI juga diwajibkan mengenakan alat pelindung diri seperti masker dan face shield. “Dan setiap selesai melakukan layanan akan dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan di area PAXI,” ujarnya. dit

#barbershop #galaxymall #PAXIBarbershop #potongrambut

Posting Terkait