Nikmati Suasana Sore Sambil Minum Bir Kotjok Bogor? Hanya Ada di Djaman Doeloe Resto and Bar

427 views
Nikmati teh di Djaman Doeloe Resto & Bar, ada juga Bir Kotjok Bogor yang diracik dari aneka rempah-rempahan.

iniSURABAYA.com – Pernah dengar Bir Kotjok Bogor? Salah satu minuman traditional khas Bogor itu kini sulit di jumpai.

Minuman yang sarat rempah itu jadi minuman khas masyarakat setempat sejak tahun 1948. Dan kini, Bir Kotjok Bogor jadi hidangan tamu di Djaman Doeloe Resto and Bar Four Points by Sheraton Surabaya – Pakuwon Indah.  

Bir Kotjok ini terdiri dari olahan jahe merah, kayu manis, cengkeh, gula pasir dan gula aren. “Minuman ini menjadi sajian yang kaya manfaat seperti mencegah sakit tenggorokan dan menjaga daya tahan tubuh,” ungkap Alamsyah Jo, Complex General Manager Four Points by Sheraton Surabaya – Pakuwon Indah.

Selain pilihan aneka makanan khas Indonesia, Djaman Doeloe Resto and Bar juga menyediakan paket Ngeteh Doeloe yang merupakan signature dari Djaman Doeloe Resto and Bar.

Berbagai pilihan jajanan pasar seperti lapis Surabaya, kue lumpur, onde-onde, lemper, dan masih banyak lagi, yang diolah dan dikemas cantik menggunakan rantangan kayu, serta disajikan lengkap dengan teh tubruk atau wedang uwuh.

Aneka menu tersebut bisa dinikmati sambil menyaksikan keindahan suasana kota Surabaya dari lantai M3 Hotel  Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah di waktu sore dari pukul 15.00–18.00.

Djaman Doeloe Resto and Bar di hotel bintang 4 ini adalah restoran dengan konsep dapur terbuka dan menu menu terbaru yang mengajak tamu untuk menjelajah rasa dan kekayaan kuliner di seluruh Indonesia

Resto ini juga menawarkan perpaduan sempurna antara desain interior kontemporer dan lokal yang terinspirasi dari beberapa daerah di Indonesia seperti Jepara, Surabaya, Bali, Makasar, Palu, Semarang, Banten, Padang dan Yogyakarta

Hadirnya desain ini menciptakan suasana yang hangat dan ramah serta mengingatkan pengunjung ke Indonesia masa lalu. dit

#birkotjokbogor #Djamandoeloeresto&bar #fourpointsbySheraton #kulinernusantara

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)