Pengguna Telkomsel Orbit Dilengkapi Aplikasi MyOrbit, Ini Gunanya

1645 views
Telkomsel Orbit, produk terbaru dari Telkomsel.

iniSURABAYA.com – Telkomsel memperkenalkan Telkomsel Orbit, solusi berbasis digital terbaru bagi pelanggan dalam menikmati konektivitas lebih cerdas, cepat, dan dapat diandalkan.  

Melalui Telkomsel Orbit, memungkinkan penggunanya menikmati konektivitas nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat di dalam rumah.

Dan sebagai komitmen dalam menghadirkan kemudahan lebih bagi pelanggan, Telkomsel Orbit dilengkapi aplikasi MyOrbit dengan berbagai fitur yang mampu mendukung pengguna dalam memenuhi kebutuhan secara digital.

“Beberapa fitur dari aplikasi tersebut meliputi pengendalian perangkat yang terkoneksi, pemantauan pemakaian kuota, pengaturan waktu penggunaan internet, dan pembelian paket data,” ungkap Arief Pradetya, Head of Home LTE Telkomsel.

Aplikasi MyOrbit dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Sedang untuk pengguna iOS bakal tersedia dalam waktu dekat.

Untuk memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik, Telkomsel Orbit juga memperhitungkan fitur dan konfigurasi perangkat BTS, kapasitas jaringan, jarak lokasi pelanggan ke BTS 4G LTE, serta jumlah pengguna maksimal yang dapat dilayani per BTS dalam menentukan lokasi penyelenggaraan layanan Telkomsel Orbit.

Beberapa keunggulan Telkomsel Orbit sebagai solusi koneksi internet nirkabel di dalam rumah antara lain adalah paket kuota yang berlaku 24 jam tanpa batasan aplikasi.

Selain itu, tanpa perpanjangan otomatis dan tanpa biaya kelebihan pemakaian sehingga biaya tersedia secara transparan.

Selanjutnya pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menikmati internet karena aktivasi dapat dilakukan secara mandiri, instan dan mudah menggunakan aplikasi MyOrbit, sehingga tidak memerlukan kedatangan teknisi ke dalam rumah.

Untuk pemakaian internet setelah bulan pertama, pelanggan selanjutnya dapat membeli paket data khusus Telkomsel Orbit yang tersedia dalam tiga pilihan, mulai dari Rp 65.000 dengan kuota data hingga 100GB.

“Khusus 3 bulan pertama, pelanggan dapat menikmati diskon 50 persen paket data sejak pembelian dan aktivasi pertama kali,” papar Arief.

Tersedia pula garansi tujuh hari uang kembali sejak modem diterima jika ternyata kualitas koneksi yang diterima pelanggan kurang memuaskan. Ini sebagai wujud komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan kualitas yang terbaik.

Selain itu, pelanggan mendapatkan garansi satu tahun jika terjadi kerusakan modem di tahun pertama pemakaian.

Untuk melakukan pembelian sekaligus mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan lokasi jangkauan dapat mengakses situs resmi Telkomsel Orbit di myorbit.id. dit

#MyOrbit #telkomsel #telkomselorbit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)