realme Hadirkan Teknologi 5G di Indonesia? Begini Strategi yang Dilakukan

355 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Selain masih fokus pada pengembangan teknologi kamera dan baterai, di semester 2 tahun 2020, realme juga berencana meluncurkan smartphone 5G ke Indonesia.

Saat ini realme telah bekerjasama dengan berbagai pihak seperti penyedia chipset, operator di Indonesia dan beberapa pihak lainnya untuk mempercepat implementasi jaringan 5G di Indonesia.

“realme telah menjelma menjadi perusahaan teknologi yang membawa Best 5G Solution di dunia dan siap menjadi advisor implementasi jaringan 5G di Indonesia,” ungkap Krisva Angnieszca, Public Relations Manager realme Indonesia.

Menurut Krisva, realme selalu mendengarkan kebutuhan pengguna smartphone muda di Indonesia. Saat ini, banyak pengguna yang menginginkan smartphone dengan baterai besar demi pengalaman menggunakan smartphone yang maksimal setiap harinya.

“Untuk itu dalam waktu dekat, realme akan meluncurkan smartphone dengan kapasitas baterai besar 6000mAh pertama dalam jajaran produk realme,” tegasnya.

Untuk menggapai tujuan menjadi merek AIoT dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia serta merek AIoT favoritnya anak muda, realme berencana membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia.

realme bahkan akan membawa realme Smart TV pada semester 2 tahun 2020. realme juga memperkenalkan strategi baru ‘1+4+N’.

Strategi ini akan membantu realme untuk menambahkan portofolio pada produk smartphone dan AloT.

Strategi ini memiliki tiga landasan:

  • 1 Core: Di realme, smartphone akan selalu menjadi inti dari pada portofolio produk yang akan menjadi poin utama dari ekosistem AIoT realme.
    Jadi, semua produk AloT akan tekoneksi dan diatur dalam realme smartphone. Ditambah aplikasi realme Link, smartphone realme akan menjadi perangkat premium dengan kemudahannya mengatur berbagai produk AIoT.
  • 4 Smart Hubs: Ide ini dimunculkan untuk membantu konsumen dalam mengatur dan mengkontrol lebih banyak lagi produk AloT secara bersamaan melalui smartphone.
    Karena itu, sektor ini dibagi menjadi 4 kategori – Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch, dan Smart Speaker. realme telah memperkenalkan realme Buds Air, realme Buds Air Neo, realme Buds Q, realme Band dan realme Watch di Indonesia.
    Nantinya, realme memperkenalkan produk-produk lain yang tidak kalah luar biasa dalam kategori Smart Speaker, bersama dengan jam tangan pintar yang lebih stylish, TV dengan teknologi tinggi dan ponsel yang lebih pintar.
    Seperti smartphone, AIoT realme menawarkan banyak portofolio di berbagai segmentasi, mulai dari entry-level hingga flagship level.
  • Produk N AIoT: ‘N’ merepresentasikan komitmen realme untuk memberikan banyak produk baru di sektor AIoT dan lifestyle untuk penggemar realme, termasuk berbagai aksesoris mulai dari charger dalam mobil, tas punggung dengan kapasitas besar yang stylish. wid

#realme #teknologi5G

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)