Sandrinna Michelle Hamil Gara-Gara Rey Bong? Simak Kemelut Kisah Asmara Mereka Hanya di Layar SCTV

1049 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – SCTV hadirkan sinetron baru di pertengahan tahun 2020 ini. Tak tanggung-tanggung, untuk melengkapi deretan program unggulan,  SCTV menayangkan dua sinetron baru sekaligus, yaitu ‘Dari Jendela SMP’, dan ‘Samudra Cinta’.

Sinetron ‘Dari Jendela SMP’ yang tayang setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 18.25 WIB menyuguhkan kisah sepasang remaja SMP yakni Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle).

‘Dari Jendela SMP’ merupakan drama kehidupan keluarga dan percintaan remaja yang dibintangi aktor dan aktris berbakat Tanah Air seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, dan Keisha Alvaro.

Drama ini mengangkat kisah kehidupan percintaan remaja antara Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle) yang dipenuhi tawa, canda, serta keseharian remaja sekolahan.

Hingga suatu hari terjadi hal yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Suasana kegembiraan berganti menjadi rasa takut dan kebingungan saat Wulan mengetahui dirinya hamil.

Joko dan Wulan kemudian dihadapkan pada hal-hal yang tak pernah dibayangkan oleh sepasang remaja usia 14 tahun lantaran mereka harus mempertanggungjawabkan hal ini.

Menurut David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV, dua sinetron baru tersebut hadir dengan episode yang fresh karena proses syuting dilakukan di era ‘new normal’ dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

Dua kisah ini juga bisa dibilang mewakili luasnya rentang usia pemirsa setia SCTV. Kalangan remaja milenal bisa mengambil pelajaran berharga dari kisah yang ditawarkan dalam ‘Dari Jendela SMP’.

“Sinetron ini mengangkat problematika kehidupan remaja yang menguras emosi,” ungkap David.

Begitu juga kisah cinta Samudra dan Cinta yang menghadirkan romansa hubungan antar orang dewasa. “Dua sinetron ini diyakini semakin memperkuat positioning SCTV sebagai rumah sinetron di waktu prime time,” tegas David. wid

#darijendelaSMP #dramaremaja #sctv #serialdrama

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)