Sara Sempat Gelagepan Saat Proses Pembuatan Video Klip ‘I Miss U’, Ternyata Ini Penyebabnya

766 views
Sara Fajira merilis single kedua berjudul ‘I Miss U’ yang didukung sepenuhnya oleh MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya.

iniSURABAYA.com – Launching single Sara Fajira berjudul ‘I Miss U’ yang digelar di MS Glow Aesthetic Clinic, Minggu (12/6/2020) dilakukan berbarengan dengan rilis video klipnya.

Menurut Sara, sama sekali tak ada kesulitan saat proses rekaman yang bisa diselesaikan hanya dalam semalam, maupun penggarapan video klip yang seluruhnya didukung MS Glow tersebut.

Tetapi khusus mengenai pembuatan video, gadis blasteran Yaman, Polandia, dan Batak ini mengaku ada adegan yang sempat membuatnya hampir kehabisan nafas. “Adegan berendam dalam air itu hanya tiga detik, tetapi sempat gelagepan,” tuturnya.

Meski sudah berusaha menahan nafas saat bagian kepala masuk ke dalam air, lanjut Sara, air tetap masuk ke rongga hidungnya. “Memang hanya sebentar, tetapi aku rasakan sakitnya luar biasa,” ungkapnya.

Tantangan lain yang dihadapi Sara saat pembuatan video ini tentu harus siap berbasah-basah ketika tubuhnya yang dibalut busana lengkap itu masuk ke dalam air.

“Aku basah-basahan, baju aku basah dan aku berendam. Itu tantangan banget nahan dinginnya yang luar biasa,” ujar gadis asli Surabaya ini. 

Namun, Sara bersyukur pembuatan video klip itu bisa diselesaikan dengan baik. Sara yang juga dikenal sebagai rapper ini mengaku puas atas hasil yang didapat.

Penyanyi yang sempat meraih penghargaan di Anugerah Planet Muzik ini memuji Riezky yang mengomando penggarapan video klip tersebut. Proses syuting video klip mengambil beberapa lokasi out door dan indoor hanya dalam waktu satu hari. 

“Semua dilakukan hanya dalam sekali ‘take’. Memang tidak mudah. Apalagi saat itu aku habis operasi kecil di bagian kaki,” cetusnya.

Yang juga istimewa, Sara menyatakan bahwa penggarapan video ini sama sekali tanpa skenario. “Tanpa story board. Benar-benar mengalir saja. Dan Riezky itu director last minute,” imbuhnya.

Ditanya soal target atas rilis video ‘I Miss U’, Sara menandaskan dirinya tak mematok angka jumlah penonton atas klip dari single keduanya itu. Sara hanya berharap semoga lagu tersebut bisa diterima masyarakat.

Sara berharap pula semoga ‘I Miss U’ bisa mewakili perasaan penggemarnya, terutama mereka yang sedang memendam rindu pada sang kekasih.

“Semoga lagu ini bisa jadi inspirasi banyak orang. Lewat lirik-lirik ‘I Miss U’ harapannya bisa menyembuhkan rasa rindu kalian,” katanya. dit

#imissu #msglow #sarafajira #videoklip

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)