Seru! Ngobrol Bareng 8 Tokoh Inspiratif di Hari Anak Nasional

556 views

iniSURABAYA.com – Agenda Bincang-Bincang Asik (Bisik2) bertema Hari Anak Nasional yang digelar iniSurabaya.com, Kamis (23/7/2020) berlangsung seru. Delapan tokoh inspiratif yang tampil secara bergantian penuh antusiasme memapar kisah perjalanan hidup masing-masing hingga mencapai kesuksesannya sekarang.

Lulu Kurnia misalnya. Ning Suroboyo tahun 1992 ini mengaku sempat tak menduga lolos audisi presenter yang diadakan oleh sebuah stasiun televisi di ibukota.

Lulu Kurnia

“Karena waktu itu saya niatnya hanya mengantar model saya untuk ikut audisi. Ternyata saya ikut masuk diantara yang dinyatakan lolos,” ungkap artis yang sudah membintangi sederet judul sinetron ini.

Di dunia acting sosok Lulu sebetulnya sudah tak asing. Saat masih di Surabaya, Lulu sudah ikut gabung dalam beberapa produksi TVRI Surabaya.

Agnes Santoso

Sementara Agnes Santoso mengaku tak pernah punya mimpi mengenai masa depannya. “Saya selalu bingung setiap ditanya apa obsesi saya, apa cita-cita saya,” ujarnya saat bincang-bincang di format Live Instagram itu.

Sulung dari dua bersaudara kelahiran Surabaya, 26 Agustus 1985 ini di masa kecilnya dikenal sebagai penyanyi. Dan ketika beranjak remaja, Agnes bersama sang adik, Vania, jadi motor komunitas AV Peduli yang fokus pada lingkungan.  

Kak Nitnit

Selain Lulu Kurnia dan Agnes Santoso, tokoh inspiratif lain yang gabung dalam agenda Bisik2 iniSurabaya.com ini adalah Addie MS (komposer, pendiri the Twilite Orchestra), Ir Purwacaraka (komposer, pendiri sekolah musik Purwacaraka), dan Vika Wisnu (dosen, Relawan Sadar  Autisme).

Live streaming selama sembilan jam mulai pukul 12.00 juga ada Astatik, Founder Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Bestari, Jombang, Deny Tri Aryanti (dosen STKW, praktisi teater), dan Kak Nitnit (pendongeng).

Peringatan Hari Anak Nasional secara spesial ini didukung pula oleh Hotel Best Western Papilio Surabaya, Konco Dolan Dewisata, dan Surabaya Skin Center.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Meski sempat beberapa kali ada kendala jaringan, kami bersyukur acara ngobrolnya bisa selesai sesuai jadwal,” tegas Achmad Pramudito, Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com yang memandu langsung agenda Bisik2 kali ini.

Mas Pra –sapaan akrab Achmad Pramudito—mengingatkan pada para peserta live streaming mengenai program giveaway terkait acara tersebut. “Di akhir sesi Bisik2 sudah kami sampaikan agar peserta melakukan screen shoot atau capture tayangan video pada IGTV yang disukai,” katanya.

Purwacaraka

Selanjutnya, diposting di akun Instagram masing-masing dengan mention @ini.surabaya serta lima orang teman lainnya. “Jangan lupa juga kasih hastag #liveHariAnakNasional,” paparnya.

Bagi postingan yang dapat banyak respons positif akan dapat voucher Konco Dolan –Dewisata dan Surabaya Skin Center. Postingan harus sudah masuk Jumat (24/7/2020) maksimal pukul 18.00 WIB, dan pemenangnya diumumkan pada Sabtu(25/7/2020).

“Akan dipilih delapan postingan terbaik untuk dapat lima voucher dari Surabaya Skin Center dan tiga voucher naik bus wisata keliling Surabaya,” ujarnya. ana

#inisurabaya #instagram #liveinstagram #livestreaming #peringatanHariAnakNasional

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)