Sultan Andara dan Sultan Bintaro, Siapa yang Bakal Jadi ‘The Real Sultan’?

1087 views

iniSURABAYA.com – Menyambut perayaan HUT yang ke-30 tahun, SCTV telah menyiapkan suguhan program #3xtraOrdinary yang dapat dinikmati oleh pemirsa di rumah.

Diantaranya program talkshow komedi terbaru yang dipandu ‘Sultan Andara’ Raffi Ahmad dan ‘Sultan Bintaro’ Andre Taulany dalam program ‘The Sultan’ yang akan tayang mulai Sabtu (25/7/2020) setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 23.00 WIB.

Persaingan dalam unjuk kehebatan dari kedua Sultan akan terasa lebih segar dengan kehadiran para ajudan pilihan yang selalu setia mendampingi para Sultan. Para ‘ajudan’ ini nantinya berkompetisi untuk menjunjung tinggi nama baik dari masing-masing Sultan.

Mereka adalah Maria Vania dan Kiky Saputri yang mendampingi ‘Sultan Andara’ Raffi Ahmad, serta Bryan Domani dan Rigen yang berada disamping ‘Sultan Bintaro’ Andre Taulany.

Selain kehadiran para ajudan,  dalam sesi Adu Tamu, masing-masing Sultan berkesempatan  mengundang satu bintang tamu dari kalangan artis, termasuk musisi yang akan kembali dikompetisikan sampai diketahui siapa yang berhasil menghadirkan bintang tamu terbaik hingga pantas disebut sebagai ‘The Real Sultan’.

Rangkaian program #3xtraOrdinary lainnya adalah Virtual Meet and Greet dengan bintang SCTV.  Setelah para pemain ‘Dari Jendela SMP’ dan ‘Istri Kedua’ menyapa warga Bandung melalui Virtual Meet and Greet Bandung, pekan depan giliran pemirsa SCTV di Yogyakarta yang berkesempatan mengikuti ‘Virtual Meet and Greet’.

SCTV akan memilih 30 orang yang beruntung untuk berinteraksi langsung dengan bintang sinetron SCTV melalui kegiatan Virtual Meet and Greet Yogyakarta yang berlangsung pada Kamis (30/7/2020).

Kegiatan Virtual Meet and Greet berikutnya di kota Surabaya pada 6 Agustus 2020. Warga Yogyakarta dan Surabaya dapat segera mendaftarkan diri mengikuti  #VirtualMnGSCTV melalui http://bit.ly/VirtualMnGSCTV Gratis!

Sinetron unggulan SCTV lainnya  pun tak kalah menarik untuk tetap diikuti. Kehidupan percintaan antara Baby (Ersya Aurelia), Darwin (Bryan Domani) dan Raka (Giorgino Abraham) akan tersaji dalam sinetron ‘I Love You Baby’ yang akan menemani waktu sore pemirsa mulai pukul 17.00 WIB.

Dilanjutkan dengan kehidupan percintaan remaja yang penuh canda dan tawa dari Wulan (Sandrinna Michelle) dan Joko (Rey Bong) dalam sinetron ‘Dari Jendela SMP’ mulai pukul 18.25 WIB. 

Waktu malam permirsa akan dibuka dengan kelanjutan kisah romantisme dari Samudra (Rangga Azof) dengan Cinta (Haico Van Der Veken) yang tersaji lewat sinetron ‘Samudra Cinta’ setiap hari mulai pukul 19.30 WIB dan ditutup sinetron ‘Istri Kedua’ yang tayang setiap hari pukul 21.15 WIB. wid

#3xtra0rdinary #andretaulany #raffiahmad #sctv #thesultan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)