‘3xtraOrdinary Movies’ di Layar SCTV sepanjang Agustus 2020, dari ‘Teman Tapi Menikah’, hingga ‘Dilan 1991’

4549 views

iniSURABAYA.com – Menyambut perayaan hari jadinya yang ke-30, SCTV telah menyiapkan sederet program ‘3xtraOrdinary’ yang tayang sejak di awal Bulan Agustus. ‘3xtraOrdinary’ series terbaru ‘Magic Tumbler Season 3’ tayang perdana mulai hari Sabtu (1/8/2020) pukul 17.00 WIB.

Dibintangi Syifa Hadju, Jeff Smith, Cemal Faruk, Lolox, Dania Salsabila, dan bintang-bintang kenamaan lainnya, serial ini akan menjawab rasa penasaran pemirsa pada kelanjutan kisah ‘Magic Tumbler Season 3’.

Kejutan istimewa dari Rendy (Jeff Smith) untuk Olive (Syifa Hadju) hadir membuka cerita ‘Magic Tumbler Season 3’, yaitu ketika Olive menerima lamaran Rendy.

Mereka pun memutuskan bertunangan terlebih dahulu karena keduanya masih duduk di bangku kuliah. Sebuah pesta mewah disiapkan Rendy dan keluarganya dengan mengundang seluruh teman Rendy maupun Olive.

Tidak disangka pada pesta itu pula Rendy berjumpa dengan seorang wanita yang juga mantan kekasihnya saat SMP. Konflik asmara terus bermunculan dan berbagai kejadian aneh juga menghampiri Olive.

Sebagai rumah bagi perfilman Tanah Air, SCTV akan menayangkan ‘3xtraOrdinary Movies’ sepanjang bulan Agustus. Sebanyak 30 film layar lebar Indonesia akan mewarnai SCTV, mulai dari Film Box Office Indonesia hingga Film Indonesia yang tayang perdana di layar kaca.

Beberapa judul film yang dipastikan akan menyambut perayaan HUT 30 SCTV diantaranya ‘Teman Tapi Menikah’, ‘Dilan 1990’, ‘Dilan 1991’, ‘Susah Sinyal’, ‘Calon Bini’, dan ‘Dear Nathan’.

Film ‘Gundala’, dan ‘Milea : Suara dari Dilan’ turut pula menyemarakkan perayaan hari jadi SCTV tahun ini karena stasiun televisi nasional ini akan menayangkan perdana di layar kaca.

Sementara itu ‘3xtraOrdinary Movie’ lainnya yaitu ‘London Love Story’ akan mengawali Parade Film Layar Lebar Indonesia pada hari Sabtu (1/8/2020) pukul 13.00 WIB dilanjutkan ‘London Love Story 2’ pada hari Minggu (2/8/2020) pada waktu yang sama.

Selain menghadirkan program ‘3xtraOrdinary’ di layar kaca, secara virtual SCTV pun memanjakan pemirsa setianya. Lewat ‘Virtual Meet and Greet’ pemirsa SCTV di wilayah Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya dapat berinteraksi langsung dengan bintang sinetron ‘Dari Jendela SMP’, ‘Samudra Cinta’, dan ‘Istri Kedua’.

Minggu lalu warga Bandung yang beruntung telah binteraksi secara virtual dengan pemain sinetron ‘Dari Jendela SMP’ dan ‘Istri Kedua’. Pekan ini giliran Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, dan Dylan Carr menyapa langsung warga Yogyakarta yang beruntung mengikuti ‘Virtual Meet and Greet’ pada hari Kamis (30/7/2020) pukul 16.30 WIB Live Streaming di aplikasi Vidio.

Warga Surabaya bersiap-siap untuk segera mendaftarkan diri melalui http://bit.ly/VirtualMnGSCTV ‘Virtual Meet and Greet Kota Surabaya’ akan berlangsung pada hari Kamis (6//8/2020) mendatang dan akan disiarkan secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio. wid

#3xtra0rdinary #dilan1991 #sctv #temantapinikah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)