Agenda Sapa Sahabat #5 Eksklusif Ngobrol Bareng Survivor Covid-19 Hingga Bahas Serunya Merawat Reptil

816 views

iniSURABAYA.com – Terpapar virus corona tentu jadi mimpi buruk bagi siapa pun. Karena pilihannya cuma ada dua: bisa bertahan atau mati!

Tetapi, ketika Hamida Soetadji benar-benar dinyatakan positif Covid-19, wanita yang getol melakukan aksi sosial ini tahu bagaimana bisa bertahan: hati harus tetap bahagia.

Sesederhana itu kah? Mimied –begitu dia akrab disapa—akan berbagi kisah kelamnya selama harus istirahat di rumah sakit karena virus corona di Sapa Sahabat, Senin (24/8/2020).

Di hari kedua edisi Sapa Sahabat di minggu terakhir Agustus 2020 ini menghadirkan pula dr Diah Mira Indramaya SpKK (K). Ternyata selain seorang dokter, Mira juga dikenal penikmat batik.

“Aku suka koleksi batik, khususnya yang dari Jawa Timur. Kalau ibuku, suka koleksi batik-batik kuno,” ungkap Mira mengenai kegemarannya pada batik yang ternyata ‘diwarisi’ dari sang ibunda.

Lulusan SMP Negeri 1 Surabaya ini bakal ‘membedah’ koleksi batik spesialnya pada Sapa Sahabat, Selasa (25/8/2020).

Live streaming di akun Instagram yang sudah dilakukan sejak bulan Juni 2020 ini juga menghadirkan Willy Filo Sofia. Wanita ini sehari-harinya dikenal sebagai financial llanner dan juga wakil pialang (Kamis, 27/8/2020).

Bagi penggemar satwa, bisa menambah wawasan mengenai cara merawat hewan peliharaannya lewat agenda ngobrol santai bersama drh Dian Ayu Kartika Sari, dosen Universitas Wijaya Kusuma, Jumat (28/8/2020).

Bahasan mengenai satwa, terutama mengenai reptil ini kian lengkap dengan bergabungnya Nyoman Deny pada agenda Sapa Sahabat, Minggu (30/8/2020). Jurnalis media TV ibukota ini akan pamer koleksi reptil di rumahnya.  

Sosok dan kiprah Mr D sebagai musisi yang juga menguasai seni lukis sketsa ini kian melengkapi live streaming Sapa Sahabat. Pemilik nama Doddy Hernanto ini belakangan juga menghadirkan goresannya pada kaus bambu.

Karya unik yang tak biasa ini akan dipamerkan saat ngobrol santai di edisi akhir pekan, Sabtu (29/8/2020). Mr D akan mengulas pula agenda pameran lukisan virtual yang sempat dia gelar lewat akun instagramnya. ana

#covid19 #inisurabaya #penikmatbatik #reptil #sapasahabat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)