Apa Jadinya Jika Pengusaha Kuliner, Penari, Guru, dan Atlet Kumpul? Bikin Buku Bersama! Simak Yuk Pengalaman Mereka di Ngobrol Sore

625 views

iniSURABAYA.com – Agenda live streaming yang digelar iniSurabaya.com bersama Garasi Coworking Space, Rabu (12/8/2020) kembali menghadirkan para penulis.

Bedanya, para penulis tersebut adalah bagian dari 51 orang yang siap merilis buku bersama. Buku bertajuk ‘Waspada Gelombang Kedua Corona’ ini rencananya bakal rilis tepat pada tanggal 17 Agustus 2020.

Keunikan dari para penulis ini, mereka berasal dari profesi beragam. Ada yang pengusaha kuliner, penari, guru, hingga atlet. Dhimoel misalnya, sehari-harinya adalah pengusaha kuliner di Surabaya.

Lainnya yaitu Sri Astutik (Penari, Guru TK An Nur Bojonegoro), Indarti (Penggerak Literasi Guru SD, Guru SD Islamiyah di Magetan), Aldi Wahyu (Penerjemah dari Malang), dan Baldah Arrayan (Atlet Panjat Tebing, Guru Ngaji Arab Pegon di Surabaya).

Bedah buku ‘Waspada Gelombang Kedua Corona’ yang berlangsung sekitar 90 menit itu juga menghadirkan Teguh Wahyu Utomo.

Wartawan yang juga trainer motivasi ini lah yang punya peran sentral memotivasi para penulis pemula itu sehingga bisa mewujudkan mimpi mereka bikin buku bersama.

“Prosesnya sudah dimulai sejak akhir Juni lalu. Training dilakukan secara daring lewat grup WhatsApp,” kata Tom, sapaan akrab Teguh Wahyu Utomo.

Lalu bagaimana proses para penulis itu hingga akhirnya siap merilis karya dalam bentuk buku? Kelima penulis yang tampil sebagai narasumber mewakili rekan-rekannya ini akan berbagi pengalamannya forum ‘Ngobrol Sore’ yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Bagi yang ingin gabung turut menyimak kisah para penulis tersebut bisa langsung daftaf di link ini :

https://www.loket.com/event/bedahbukuwaspadagelombangkeduacorona

Informasi lain seputar live streaming iniSurabaya.com, bisa hubungi nomor WA 087877878999. ana

#bedahbuku #inisurabaya #livestreaming #ngobrolsore #zoom Penulis

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)