Bukan Hoaks! Pameran Pernikahan di Hotel Ini Berhadiah ‘Nikah Gratis’

687 views

iniSURABAYA.com – Setelah menghentikan banyak kegiatan penting selama pandemic Covid-19, masyarakat Kota Surabaya belakangan mulai membuka agendanya untuk mempersiapkan kegiatan di masa transisi ini.

Salah satunya adalah merancang ulang prosesi pernikahan yang sebetulnya sudah dirancang bakal dilaksanakan tahun ini, dan harus batal lantaran merebaknya virus corona.

Melihat kecenderungan masyarakat yang sudah mulai beraktivitas itu pula Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya mengadakan pameran wedding bertajuk ‘Nikah Dulu, Yuk…!’.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari Jumat-Minggu (7-9/8/2020) itu menggandeng beberapa vendor ternama Surabaya seperti Wedding Organizer Halo Jiva, Infinite Party Planner, Louise Project Decor, NST Decoration, Kadeira Decor, Lancar Production, NikahVirtual.com, serta Lumos Photography.  

Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan selama pameran ‘Nikah Dulu, Yuk…!’ ini berlangsung, pengunjung harus melakukan reservasi kedatangan terlebih dahulu.

Waktu kedatangan pengunjung dibagi dalam empat sesi setiap harinya, yaitu pukul 10.30-12.00, 13.00-15.00, 16.00-17.30, dan 18.00-20.00.

“Reservasi kedatangan bisa dilakukan melalui Jeany +62 877-5124-5583,” ungkap Kus Andi, Marketing & Branding Manager Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya.

Ditekankan Kus Andi, protokol kesehatan menjadi acuan utama dalam acara tersebut. “Pengunjung wajib memakai masker, menjaga jarak, dan pengecekan suhu badan. Kami juga sediakan hand sanitizer di setiap pintu masuk,” katanya.

Pengunjung yang sudah melakukan reservasi untuk kehadiran akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah ‘Nikah Gratis’. Diantaranya berupa voucher menginap di kamar Suite Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya, voucher makan di Harris Cafe, dan sejumlah merchandise.

“Tetapi ada syarat dan ketentuan tertentu untuk mendapatkannya,” tegas Kus Andi.

Paket yang ditawarkan selama acara ‘Nikah Dulu, Yuk…!’ begitu menarik dan terjangkau. “Acara ini untuk memberikan informasi bahwa bikin acara pernikahan di Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya tidaklah mahal. Karena itu kami hadirkan vendor yang mumpuni di bidangnya masing-masing,” beber Kus Andi.

Dalam rangkaian pameran ‘Nikah Dulu, Yuk…!’, manajemen Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya menggelar mini talk show perihal ‘Wedding New Normal’.

Talk show secara virtual itu bisa diikuti pada tanggal 7 dan 8 Agustus dari pukul 15.30-17.00 melalui Live Instagram @HARRISbundaransatelit.

“Topik tren dekorasi dan pernikahan bernuansa Jawa dan Modern juga menjadi pembahasan selama mini talk show berlangsung,” imbuh Kus Andi. dit

#hotelharrisbundaransatelit #nikahduluyuk #nikahgratis #pernikahan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)