Demian Sajikan Permainan Berbahaya di Puncak Ulang Tahun SCTV, Reza: Saya Siap Dihilangkan

693 views
Pesulap Demian akan sajikan permainan berbahaya di gelar puncak ulang tahun ke-30 SCTV pada Senin (24/8/2020).

iniSURABAYA.com – Artis senior Reza Artamevia bakal ‘dihilangkan’ oleh pesulap Demian? Tantangan itu justru dilontarkan Reza di tengah acara jumpa pers virtual, Selasa (11/8/2020).

Awalnya, Demian yang diberi giliran untuk memaparkan konsep acara yang akan disajikan di gelaran puncak ulang tahun ke-30 SCTV pada Senin (24/8/2020), menyatakan bahwa dia akan menyajikan permainan berbahaya.

Meski tidak secara rinci mengungkapkan mengenai konsep acara yang akan disajikan, Demian menambahkan bahwa permainan barunya itu akan melibatkan bintang tamu.

“Ini permainan baru yang belum pernah saya mainkan sebelumnya. Akan ada partisipans yang akan ikutan dalam permainan berbahaya itu,” tandasnya.

Di saat itulah, Reza lalu menyela dan menantang untuk ‘menghilangkan dirinya’. “Saya siap. Kan sudah pengalaman ‘hilang’ di bandara,” begitu canda Reza yang kontan disambut tawa peserta jumpa pers lainnya mengingat peristiwa yang terjadi pada penyanyi tersebut beberapa tahun silam.

Dalam kesempatan itu, Demian menyatakan dirinya ibarat ‘pasangan hidup’ dengan SCTV. “Sebab, up down saya selalu bersama SCTV. Ada saat saya bahagia bersama SCTV, juga di saat saya sedih juga bersama SCTV,” tuturnya.   

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/08/trio-r-reza-rossa-dan-raisa-bakal-bikin-heboh-konser-hut-ke-30-sctv/

Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary nanti berlangsung selama 5,5 jam. Acara spektakuler yang disajikan secara Live dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta itu akan dimulai pukul 18.30 WIB dan berakhir sekitar pukul 00.00 WIB.

Pentas bertajuk ‘3xtraOrdinary Night’ ini dipastikan bertabur bintang. Selain Reza dan Demian, nama-nama lain yang bakal tampil adalah Rossa, Raisa, Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Judika, Sara Fajira, dan Inul Daratista.

Berbagai suguhan istimewa lainnya mulai dari ‘3xtraOrdinary Champions’, ‘3xtraOrdinary Kejutan 30 Bayi SCTV’ hingga ‘3xtraOrdinary Games’ berhadiah senilai Rp 300 juta dipersembahkan untuk pemirsa Indonesia.

‘Magic Tumbler Season 3’
3xtraOrdinary series terbaru ‘Magic Tumbler Season 3’ sejak 1 Agustus 2020 telah menemani waktu sore pemirsa setiap hari mulai pukul 17.00 WIB.

Dibintangi Syifa Hadju, Jeff Smith, Cemal Faruk, Lolox, Dania Salsabila, dan bintang-bintang kenamaan lainnya akan menjawab rasa penasaran pemirsa dengan kelanjutan kisah ‘Magic Tumbler Season 3’. 

Total sebanyak 30 film karya anak bangsa ditayangkan SCTV sepanjang bulan Agustus dengan ‘3xtraOrdinary Movies’. Tidak tanggung-tanggung SCTV pun menghadirkan film yang akan tayang perdana di TV, yaitu ‘Gundala’ pada Senin (24/8/2020) pukul 16.30 WIB.

SCTV pun memutarkan trilogi film box office fenomenal Indonesia secara berutut-turut yaitu ‘Dilan 1990’, ‘Dilan 1991’, dan pamungkasnya ‘Milea : Suara Dari Dilan’ yang tayang Selasa (25/8/2020) pukul 16.00-23.00 WIB. dit

#demian #pesulap #rezaartamevia #sctv #ulangtahun

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)