Gawat! Jawa Timur ‘Darurat Kanker Serviks’? Simak Penjelasannya Langsung dari Dokter Primandono Perbowo Sore Ini

615 views

iniSURABAYA.com – ‘Darurat kanker serviks’? Setidaknya peringatan itu dilontarkan Soekarwo, saat menjadi Gubernur Jawa Timur pada 2016.

Sebegitu parah kah kanker yang berhubungan dengan organ kewanitaan ini? Bagaimana perkembangannya di masa pandemi sekarang? Tetap, mengalami kenaikan, atau justru ada tren penurunan?

Apa yang jadi penyebabnya? Hanya berkaitan dengan gaya hidup atau ada faktor lain? Bagaimana pula cara mewaspadainya?

Sederet pertanyaan bernuansa keresahan itu akan diulas tuntas oleh dr Primandono Perbowo SpOG (K)onk dari Adi Husada Cancer Center saat ngobrol di Sapa Sahabat #6 Live Instagram @ini.surabaya, Senin (31/8/2020).

Di hari kedua edisi Sapa Sahabat di minggu awal September 2020 ini menghadirkan Natasha Oen. Model cantik dan seksi yang sudah malang di dunia fesyen ini akan coba berbagi tips padu padan busana untuk sehari-hari maupun aktivitas ke kantor, Selasa (1/9/2020).

Di edisi spesial Ngemall Yuuk (Kamis, 3/9/2020), tim iniSurabaya.com akan mengajak warga Kota Surabaya jalan-jalan cuci mata di pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat.

Di tengah pandemi Covid-19, Ciputra World Surabaya (CWS) tetap jadi pilihan masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun untuk keperluan busana.

Pemberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat di mall ini membuat pengunjung tak lagi khawatir saat berbelanja. Apalagi di CWS sudah dioperasikan touchless lift button.

“Sehingga pengunjung tak perlu menyentuh tombol apa pun saat masuk ke lift maupun memilih lantai yang diinginkan,” kata Stephana Fevriera, Promotion & PR CWS.  

Live streaming yang sudah dilakukan sejak bulan Juni 2020 ini juga menyajikan agenda ‘Staycation di Hotel Favorit’, Jumat (4/9/2020).

Hotel di pusat Kota Surabaya ini favorit dan jadi jujukan tamu, khususnya dari luar kota karena lokasinya yang sangat strategis. Selain berdekatan dengan mall, hotel ini juga dikelilingi banyak pilihan tempat kuliner.  

Bincang santai akhir pekan di Sapa Sahabat, Sabtu (5/9/2020) jadi spesial dengan hadirnya Yanthi Lesmono. Bagi penggemar musik dangdut dan pop Jawa, nama Yanthi tentu tak asing.

Meski sudah mukim di Belanda, Yanthi masih rajin menjalin komunikasi dengan penggemarnya di Indonesia, khususnya di Surabaya dan sekitarnya.

Dan ada yang spesial di sesi Minggu (6/9/2020). Agenda Sapa Sahabat akan mengulas tuntas eksistensi komunitas Ketimbang Ngemis Surabaya. Aksi sosial anggota komunitas ini berbeda dengan lainnya.

Tidak memberikan uang langsung pada kaum dhuafa. Caranya? Simak langsung obrolan bersama tokoh-tokoh Ketimbang Ngemis Surabaya yang khusus digeber malam hari pukul 19.00 WIB. ana

#adihusadacancercenter #ciputraworldsurabaya #hotelkampi #inisurabaya #sapasahabat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)