Ideku Planner Gelar Simulasi Prosesi Pernikahan, Calon Pengantin Merasa Nyaman Ambil Paket Nikah di Hotel Ini

523 views
Calon pengantin tak perlu ragu menggelar prosesi pernikahan di hotel. Sejumlah protokol kesehatan sudah diterapkan, termasuk di Hotel Ibis Style Jemursari Surabaya.

iniSURABAYA.com – Manajemen Hotel Ibis Style Jemursari Surabaya punya rencana merenovasi kolam renang di lantai 3 menjadi mini beach. Kolam renang akan ditutup akrilik sehingga nantinya bisa dipakai untuk acara wedding.

“Kan asyik itu, foto pernikahan di atas kolam renang, dengan sorot lampu dari bawah,” begitu ungkap Ricky Coen Arifin, GM Ibis Styles Surabaya Jemursari, Rabu (19/8/2020) malam.

Tetapi rencana apik itu diakui Ricky terpaksa tak bisa dilaksanakan lantaran hadirnya ‘serangan’ pandemic Covid-19. “Tetapi ini ujian. Kita diuji tetap bisa produktif atau tidak,” ujarnya di tengah acara ‘Simulasi Resepsi Pernikahan di New Normal’ yang digeber di hotel tersebut.

Ricky mengaku, untuk bisa produktif saat ini tak bisa dilakukan sendirian. “Untuk bisa produktif kita harus bekerjasama. Membina hubungan baik itu lebih dari uang,” tandasnya.

Itu pula yang dilakukan saat Hotel Ibis Style Jemursari Surabaya menerima kerjasama yang disodorkan Pipik Dewi, owner Ideku Planner yang berniat menyelenggarakan ‘Simulasi Resepsi Pernikahan di New Normal’.

Hasilnya, banyak calon pengantin maupun keluarga calon pengantin yang hadir pada malam itu sepakat mengambil paket pernikahan di hotel tersebut.

Di acara ini calon pengantin bisa langsung berkonsultasi bahkan juga dealing di tempat dengan paket bundling yang ditawarkan mulai dari Rp 55 juta untuk resepsi pernikahan lengkap.

Malam itu pihak penyelenggara juga menyediakan voucher undian menginap bagi calon pengantin yang beruntung.

Sementara Pipik Dewi menyatakan kegiatan tersebut menggandeng banyak vendor wedding sehingga bisa menjadi pilihan calon pengantin. “Kami pilih tempat di Ibis Styles Jemursari Surabaya, karena hotel ini menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” kata Pipik Dewi.

Selama acara, juga dipapar kreasi prosesi pernikahan di era new normal sesuai protokol kesehatan. “Pesta pernikahan tetap bisa dilaksanakan tentu saja dengan selalu memakai masker, menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki tempat acara dan mengisi guest declaration form yang menerangkan bahwa tamu dalam kondisi sehat,” bebernya. dit

#hotelibisstylejemursari #idekuplanner #simulasipernikahan #weddingorganizer

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)