Maksimalkan Membidik Objek Sekitar Rumah Pakai Gawai? Yuk Simak Ilmunya dari Mamuk Ismuntoro

195 views

iniSURABAYA.com – Selain menggelar Tur Virtual Surabaya Heritage Track, di bulan Agustus 2020 ini House of Sampoerna juga mengagendakan Webinar Fotografi. Sementara Cendera.mata menghadirkan ‘Table Top Selendang Jawa Timur’.

Webinar bertajuk ‘Kisah dari Rumah’ ini merupakan hasil kerjasama antara Galeri Paviliun HoS dengan Mamuk Ismuntoro, fotografer yang juga pendiri komuitas Matanesia.

Kegiatan dapat diikuti melalui gawai masing-masing pada hari Sabtu (15/8/2020) pukul 15.15-17.00.

“Kegiatan ini untuk memaksimalkan potret objek sekitar dengan gawai atau kamera profesional secara daring,” ujar Rani Anggraini, Manager Museum & Marketing House of Sampoerna.   

Teknis

Dan untuk mewujudkan dukungan bagi peningkatan perekonomian UMKM Jawa Timur, Cendera.mata HoS memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk terbaik UMKM dengan berbelanja dari rumah.

Bekerjasama dengan Batik Banyu Urip, Chawaty Collection, Jiva Nusa, Sanggar Batik Batara dan Sigun Batik, Cendera.mata menghadirkan ragam ‘Selendang Jawa Timur’.

Aneka corak yang khas dari masing-masing daerah,  dapat dijadikan pilihan untuk menambah koleksi selendang cantik yang menunjang penampilan dalam setiap kesempatan.

Program ini dapat diakses secara daring mulai tanggal 1 Agustus–31 Desember 2020 melalui website www.houseofsampoerna.museum untuk melihat contoh produk dan langsung melakukan pembelian dari rumah saja melalui kontak masing-masing UMKM yang tertera.

Selain itu, masih ada Workshop Kreasi Unik. “Ini sebagai upaya membantu mengurangi permasalahan sampah plastik serta memberikan wawasan agar masyarakat lebih kreatif dan jeli dalam melihat sebuah peluang,” tutur Rani.

Untuk itu, Cendera.mata HoS bekerja sama dengan UMKM Bengkel Griya Daun mengadakan pelatihan kreasi unik dari kantong plastik serta diskusi secara daring yang diselenggarakan pada Sabtu (29/8/2020) pukul 15.30–16.30 WIB melalui aplikasi Zoom. dit

Teknis

  • Melakukan pendaftaran melalui http://bit.ly/ruanghijau
  • Menunggu email konfirmasi berisi tautan akses
  • Mengunduhdan install Zoom
  • Masuk ke meeting room 15 menit sebelum acara dimulai

#houseofsampoerna #mamukismuntoro #matanesia #webinar

Posting Terkait