Neighborhood dan Mister Cartoon Bersatu untuk Koleksi Lintas Budaya Vans

568 views
Sepatu Vans hadirkan varian terbarunya, ‘Uncle Toons Mart’ dan ‘Neighborhood’

iniSURABAYA.com – Vans menampilkan dedikasi untuk kolaborasi artistik dengan seniman asal Los Angeles, Mister Cartoon dan Japanese streetwear staple Neighborhood dalam perilisan koleksi Waffle Lovers terbaru.

Dalam kolaborasi lintas-budaya, Mister Cartoon dan Neighborhood menawarkan konsep desain Liquor Mart yang disebut ‘Uncle toons Mart’. Dengan fokus pada gaya hidup California, Vans menggabungkan kemitraan tiga-arah ini dengan dua paket sepatu Vans yang terinspirasi oleh masing-masing kolaborator.

Dengan karya seninya yang sebagian besar identik dengan budaya jalanan di Los Angeles, Mister Cartoon dikenal lewat gaya kreatifnya yang terinspirasi dari karya-karya tattoo.

Mister Cartoon mengambil inspirasi dari akar Los Angeles sambil mempertahankan kehadiran global yang relevan dan tetap dihormati. Bersatu oleh dedikasi terdahulu untuk keahlian dan perhatian terhadap detil, Mister Cartoon dan Neighborhood menemukan landasan bersama sambil mempertahankan relevansi dari budaya masing-masing.

Vans’ Uncle Toons Mart by Neighborhood hadir dengan koleksi Authentic 44 DX ditemani dengan Old Skool 36 DX.

Koleksi The Authentic menawarkan sebuah manifestasi visual dari ‘Uncle Toons Mart’, yang dicetak dalam gaya klasik yang dipengaruhi karya-karya tattoo dari Mister Cartoon.

Garis halus kelabu dan hitam dicetak dengan dinding samping putih yang bertuliskan ‘Uncle Toons Mart’ dan ‘Neighborhood’ dalam tipografi kursif (huruf sambung) Mister Cartoon yang jelas.

Koleksi The Old Skool berdiri sendiri dengan nuansa balutan hitam pada upper dan sidewalls. Toe caps bersulam, sebagai penghormatan kepada kolaborator, bertuliskan ‘Tokyo’ dan ‘Los Angeles’ di kanan dan kiri pada masing-masing pasang.

Vans ‘ OId Skool Sidestripe memiliki hubungan antara vamp dan heel caps dengan border bertuliskan, ‘Uncle Toons Mart by Neighborhood’.

Cast suede keseluruhan berwarna hitam, aksen bordir ungu sebagai pengingat dari gaya ikonik kursif yang berani dari Mister Cartoon. Kedua gaya ini sama-sama mencetak liner kaus kaki lengkap dengan karya seni kustom ala Mister Cartoon.

Bagian jalan belakang distrik Ura-Harajuku, Tokyo, dan jalanan Mister Cartoon di Los Angeles — Uncle Toons Mart by Neighborhood adalah pembauran dari Tokyo street style dan Los Angeles street life. wid

#mistercartoon #neighborhood #sepatuvans

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)