Next Management Gelar Model Search, Finalis Harus Jalani Karantina di Hotel Berbintang Ini

242 views
Next Management menggelar model search di Surabaya Suites Hotel selama tiga hari, Jumat-Minggu (21-23/8/2020).

iniSURABAYA.com – Niatan Next Management gelar acara Fashion After Effect Model Search akhirnya terlaksana dan berlangsung di Surabaya Suites Hotel selama tiga hari nonstop, Jumat-Minggu (21-23/8/2020).

Agenda yang disajikan Next Management ini benar-benar berbeda dengan model search lainnya. “Selama kegiatan kami beri bekal ilmu pada para peserta, khususnya finalis,” tegas Arief Santoso, founder Next Management.  

Ditemui di tengah kegiatan Fashion After Effect Model Search di Surabaya Suites Hotel, Arief menambahkan, selain edukasi mengenai personal branding, para finalis juga mendapat ilmu mengenai runway coaching, clinic photography, serta make up dasar untuk model.

“Kami ingin model benar-benar siap masuk industri fashion. Itu yang bikin agenda model search ini berbeda dengan lainnya,” tandas Arief yang juga mantan model ini.

Karena ada agenda pembekalan itu pula, lanjut Arief, para finalis menjalani karantina selama dua hari sebelum masuk ke babak puncak penilaian.

“Melalui acara ini kami latih mental mereka untuk menjadi model profesional,” ungkap Nunky Jayanti Putri, owner Next Management saat mendampingi Arief.

Acara yang baru pertama kalinya diselenggarakan Next Management ini diikuti sekitar 30 peserta. Dari jumlah itu, 20 orang diantaranya lolos ke babak final dan menjalani karantina untuk mendapatkan pembekalan.

Di tempat yang sama, desainer Embran Nawawi menyatakan, protokol kesehatan menjadi perhatian utama saat menggelar Fashion After Effect Model Search. “Risikonya waktu menjadi lebih panjang. Dan konsekuensi itu harus kami hadapi,” paparnya.

Embran memberi ilustrasi, jika biasanya untuk acara model search bisa diselesaikan hanya dalam waktu 4-5 jam, untuk acara yang diadakan Next Management ini baru bisa selesai dalam waktu delapan jam bahkan hampir 10 jam.

“Seperti hari ini misalnya, sudah dimulai pukul 07.00 dan baru selesai nanti pukul 21.00,” imbuhnya. dit

#karantina #modelsearch #nextmanagement #surabayassuiteshotel

Posting Terkait