Next Management Siapkan ‘Fashion After Effect’ Bulan Oktober, Model Akan Melenggang di Atas Hamparan Es

541 views
Next Management memastikan bakal menggeber panggung fashion Surabaya lewat acara ‘Fashion After Effect’ pada bulan Oktober mendatang.

iniSURABAYA.com – Di tengah pandemic Covid-19, Next Management tak ingin hanya berdiam diri. Baik Nunky Jayanti Putri maupun Arief Sentosa, owner Next Management memastikan bakal menggelar acara spektakuler pada Oktober 2020.

Yang menarik dari agenda yang diberi label ‘Fashion After Effect’ ini adalah gelaran fashion show di atas runway sepanjang hampir 30 meter di atas hamparan es.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut Next Management mengaku akan bekerjasama dengan penyelenggara ice skating di Grand City Mall.

Sebelumnya, Next Management sempat bikin heboh lantaran agenda mereka bertajuk Surabaya Fashion Week tahun lalu menghadirkan giant LED.

“Kami memang ingin sesuatu yang berbeda di setiap acara yang kami bikin,” tegas Nunky saat tampil di Sapa Sahabat yang live IG @ini.surabaya, Selasa (11/8/2020).

Menurut Nunky, acara yang digeber selama tiga hari pada hari Jumat-Minggu (9-11/10/2020) itu sudah menarik perhatian para desainer di negeri ini untuk bergabung.

“Saat ini saya sudah mencatat ada delapan desainer masuk waiting list. Mereka rata-rata desainer dari luar Surabaya,” imbuh Arief yang turut mendampingi Nunky saat bincang santai di Sapa Sahabat.

Arief menekankan bahwa pihaknya tak bisa gegabah dalam melibatkan model maupun desainer di masa pandemic seperti sekarang. “Kami kemungkinan hanya akan melibatkan sekitar enam desainer setiap hari. Dengan asumsi itu, maka total desainer yang akan gabung ada 18 atau maksimal 20 orang,” urainya.

Di situasi yang belum kondusif, lanjut Arief, Next Management tak ingin terlalu memaksakan diri untuk membuat suasana yang menimbulkan banyak kerumunan massa.

“Tetapi, dari agenda ini kami harap bisa memberikan hiburan pada masyarakat di era new normal,” ucap Nunky.

Tak hanya desainer. Model yang bakal ikut memeriahkan pentas ‘Fashion After Effect’ ini pun akan dikurangi. “Biasanya, di setiap event kami melibatkan sekitar 50 model dari anak-anak sampai dewasa. Kali ini kemungkinan hanya sekitar 20 model,” cetus Arief.  

Baik Arief maupun Nunky tak menepis banyak agenda yang tertunda menyusul penyebaran virus corona yang hingga kini belum terselesaikan.

Salah satu agenda Next Management yang terpaksa ditunda hingga tahun depan adalah Men Fashion Style.   

“Harusnya diselenggarakan pada bulan Mei 2020. Tetapi baru bisa kami gelar pada Maret 2021,” tegas Arief. dit

#desainer #fashionaftereffect #model #nextmanagement

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)