Optimistis Hunian Kembali Membaik, Quds Royal Hotel Beri Kesempatan Tamu Inap 24 Jam

504 views
Syarif Hasan, CEO Quds Royal Hotel (kanan) dan Sutarto Soepiadhy, Manajer Quds Royal Hotel Surabaya (kiri) optimistis hunian di hotel bintang 3 di kawasan Surabaya Utara itu kembali bergairah setelah tutup selama empat bulan.

iniSURABAYA.com – Setelah tutup total mulai bulan Maret 2020, Quds Royal Hotel akhirnya kembali membuka diri menerima tamu. Keberanian untuk kembali beroperasi itu diantaranya juga lantaran banyaknya pertanyaan dari pelanggan setia hotel bintang 3 tersebut.

“Mereka selalu tanya, kapan Quds Royal buka kembali,” cetus Sutarto Soepiadhy, Manajer Quds Royal Hotel Surabaya, Senin (3/8/2020).

Setelah melengkapi segala hal yang berkaitan dengan protocol kesehatan, lanjut Sutarto, hotel bintang 3 di kawasan Ampel ini memantapkan diri untuk kembali beroperasi.

Meski belum pulih 100 persen, Sutarto optimistis tingkat hunian di hotel tersebut terus membaik. Salah satu alasannya, diakui Sutarto adalah lokasi Quds Royal Hotel yang tak jauh dari kawasan wisata religi Sunan Ampel.

“Tamu kami beragam, tapi yang dominan memang mereka yang dari luar kota dan ingin melakukan ziarah ke Makam Ampel,” ungkapnya.

Untuk menarik perhatian tamu, manajemen Quds Royal Hotel pun memberi banyak kemudahan bagi tamu. Diantaranya adalah kebebasan bagi tamu untuk menginap selama 24 jam.

Jadi, jam berapa pun tamu masuk, akan diberi keleluasaan untuk check out pada waktu yang sama. “Artinya tidak terpaku pada ketentuan check in pukul 14.00 dan check out pukul 12.00,” tandas Syarif Hasan, CEO Quds Royal Hotel.

Tak hanya itu. Bagi tamu yang memesan pada saat sekarang, tak harus langsung ditempati. “Jika sudah pesan dan bayar sekarang bisa dipakai tahun depan,” imbuhnya.

Hotel yang memiliki total 57 kamar itu terbagi dalam empat kategori, yaitu Superior (44 kamar), Deluxe dan Junior Suite masing-masing enam kamar, serta satu kamar kategori Executive Suite. dit

#makamampel #qudsroyalhotel #wisatareligi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)