Pilih Tompi sebagai Music Video Director, Amanda Fedora Mantap Rilis Debut Single ‘Stormbreaker’

595 views
Amanda Fedora sedang diarahkan oleh Tompi untuk pembuatan video musik ‘Stormbreaker’.

iniSURABAYA.com – Penyanyi pendatang baru di belantika musik Tanah Air, Amanda Fedora merilis debut single berjudul ‘Stormbreaker’.

Langkah yang ditempuh Amanda terjun di industri musik di tengah gempuran pandemic Covid-19 ini kian menggembirakan ketika ada sosok Tompi yang siap membantunya.  

Dokter bedah yang juga dikenal sebagai musisi itu bersedia ikut terjun langsung dalam pembuatan video musik untuk lagu ini.

Amanda mempercayakan penuh proses pembuatan video musik yang dideskripsikannya sebagai sebuah metafora yang sempurna untuk menangkap makna ambigu dari lagu ‘Stormbreaker’ ini kepada Tompi yang belakangan dikenal pula sebagai fotografer dan director.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/08/stormbreaker-amanda-fedora-ketika-badai-menimpa-tetap-harus-dihadapi-dan-move-on/

Dibuat dalam waktu satu hari saja, video musik ini memang sengaja dibuat dengan visual yang indah dan penuh dengan pesan tersembunyi berdasarkan lirik yang ada dalam lagu ini.

Pembuatan video musik yang direkam selama pandemic ini masih tetap mengedepankan protokol kesehatan yang tentunya sesuai peraturan pemerintah. Video Musik ‘Stormbreaker’ ini juga ikut diproduksi oleh Violad.

Walau sedang berada pada masa pandemic seperti sekarang ini, Amanda Fedora ingin tetap membuat dirinya produktif dengan mengerjakan single-single yang akan dirilis beberapa waktu ke depan.

Amanda berharap debut single tersebut bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik di negeri ini.  

“Lagu ini bercerita tentang rasa sakit akan sebuah kehilangan, baik sahabat, keluarga, maupun sesuatu yang berharga dalam kehidupan seseorang,” tegas Amanda lewat rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Menurut Amanda, ‘Stormbreaker’ ibarat badai yang menerpa dalam kehidupan dan membuat seseorang terpuruk membutuhkan pertolongan serta jalan keluar agar bisa melewati semua itu.

“Kamu akan tahu bahwa hari-harimu tidak akan lagi sama. Namun kamu harus tetap kuat untuk menghadapinya dan move on dengan kehidupanmu,” kata penyanyi yang mendeskripsikan lagunya dengan genre pop-art ini. wid

#amandafedora #debutsingle #stormbreaker #tompi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)