Promo Merdeka di Crown Prince Hotel Surabaya, dari Menu Malaysia Hingga Nusantara

480 views
Duck Hokkien Mie

iniSURABAYA.com – Bagi penggemar berat menu Duck Hokkien Mie, tentu sangat tak mudah untuk mendapatkan mie khas Malaysia dan Singapura tersebut.

Perjalanan ke negeri jiran kini tak mudah dilakukan di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung mereda. Tetapi, kini ada kabar gembira, karena Duck Hokkien Mie ada di Surabaya.

Juru masak Crown Prince Hotel Surabaya siap menyajikan menu Duck Hokkien Mie dengan cita rasa yang sama seperti di negeri asalnya.   

Menurut Adam, Chef in charge Crown Prince Hotel Surabaya, bahan dasar Duck Hokkien Mie adalah mie kuning dan kuah kental dengan kaldu udang. Ditambah roasted duck yang memberikan cita rasa khusus.

French Toast

Mie yang tebal dan kuah yang kental namun tetap segar membuat Duck Hokkien Mie ini cocok dinikmati baik siang maupun malam hari. Tamu bisa menikmati sajian istimewa tersebut hanya dengan harga Rp 60.000 per-porsi.

Santap Duck Hokkien Mie jadi makin spesial sambil menikmati pemandangan kota yang terpampang di sisi Avallon Restaurant.

Sedang bagi penggema menu lokal, juru masak hotel bintang 4 di pusat kota ini pun sudah siap dengan suguhan khas Jawa Barat, yaitu Sate Maranggi.  

Yang membedakan Sate Maranggi dengan sate lainnya adalah proses perendaman daging dalam bumbu (marination), sebelum dibuat menjadi sate dan dimasak.

Karena proses pembumbuan inilah, maka Sate Maranggi disajikan tanpa saus pendamping. “Kami mengolah Sate Maranggi tanpa minyak dan tanpa proses yang menambah kalori sehingga sehat dan cocok bagi tamu yang ingin makan daging namun tidak berlebihan,” ujar Chef Adam.  

Dia menambahkan, sajian sate ala Sunda ini bisa dinikmati hanya dengan harga Rp 60.000. “Makanan sudah menjadi bagian gaya hidup. Karena itu, untuk mengampanyekan gaya hidup sehat, Avallon Restaurant menyajikan masakan fusion dengan konsep healthy, fresh dan harmony,” ujar Azzam, Food & Beverage Supervisor.

Selain di Avallon Restaurant, Crown Prince Hotel Surabaya juga menghadirkan menu baru di Sixth Lounge. “Kami sajikan French toast, berbagai varian snack dan beer serta salah satu roti kekinian yaitu Korean Garlic Chesse Bread,” ujar Azzam.

Kopi Tengah Kota

Azzam meyakini, menu tersebut pas untuk menemani waktu nongkrong baik di siang, sore atau malam hari.

French toast merupakan roti panggang ala Eropa. Terbuat dari perpaduan roti tawar yang diisi keju lalu dicelup adonan susu dan telur selanjutnya di-toast dan diberi taburan kayu manis dan juga sirup mapple.

“French toast dapat dinikmati kapan saja saat tamu berkunjung ke Sixth Lounge,” papar Gabriella Yuniton, Public Relation Executive Crown Prince Hotel Surabaya.

Dia menyatakan, Korean Garlic Cheese Bread ini merupakan perpaduan antara roti bun yang empuk dan manis dengan isian cream cheese lalu dilapisi garlic sauce.

Perempuan yang akrab disapa Ella ini mengingatkan, khusus untuk Korean Garlic Cheese Bread berlaku sistem ‘open order’ dan hanya disajikan pada hari Rabu dan Jumat.

“Kami berlakukan open order karena cukup besarnya minat masyarakat. Menu ini dapat dinikmati di tempat ataupun dikirim ke rumah,” tandas Ella.

Sedang bagi penikmat kopi, Crown Prince Hotel memberikan sentuhan baru pada menu kopi dengan tajuk Kopi Tengah Kota. Ada banyak varian kopi yang asyik untuk dinikmati tamu.  

Korean Garlic Cheese Bread

Packaging yang sederhana dan menarik membuat kopi ini tidak hanya enak dinikmati di hotel, tetapi juga bisa di-take away dan dikirim ke manapun.

“Sesuai konsep yang dinamis, cara memesannya pun sederhana. Bisa dipesan langsung dapat melalui resepsionis di Lobby Lounge. Atau jika ingin diantar tinggal menghubungi melalui instagram atau whatsapp,” ujar Ella.

Bagi yang tertarik dengan promo lainnya, kunjungi www.crownprinceindonesia.com atau instagram @crownprincehotel.sby. dit/adv

#crownprincehotel #duckhokkienmie #menumalaysia #promomerdeka #satemaranggi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)