Punya Bakat Nyanyi? Indosiar Gelar Audisi Pop Academy Secara Daring, Mau Ikutan?

972 views

iniSURABAYA.com – Indosiar siap hadirkan program talent search terbaru yakni ‘Pop Academy’. Audisi secara daring ‘Pop Academy’ digelar sejak awal bulan Agustus lalu.

Audisi daring juga akan hadir secara live streaming di aplikasi Vidio mulai Sabtu (8/8/2020) sampai 30 Agustus 2020. Sejumlah musisi kenamaan Tanah Air seperti Melly Goeslaw, Giring Ganesha dan Pinkan Mambo hadir sebagai juri menilai penampilan kontestan ‘Pop Academy’.

Audisi daring dapat diikuti oleh pria maupun wanita umur 14–25 tahun (per Agustus 2020). Syarat lain, peserta adalah warga negara Indonesia serta memiliki kemampuan bernyanyi lagu pop.

Calon kontestan dapat mendaftar di bit.ly/POPACADEMY dengan mengisi formulir data diri dan mengirimkan kartu identitas, foto full body, close up serta video menyanyi lagu pop terbaiknya secara solo berdurasi 3-5 menit menggunakan minus one, atau diiringi satu alat musik atau vokal saja.

Video yang dikirimkan tidak boleh diedit, baik video maupun audionya. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram @popacademyindosiar, TikTok @popacademyindosiar, Facebook Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy_ dan Youtube: Pop Academy Indosiar.

Konser Viralin LIDA 2020 Top 9
Akhir pekan ini giliran Diyah asal Jawa Timur dan Gunawan asal Maluku Utara yang akan menghibur penggemarnya lewat suara merdunya di Konser Viralin LIDA 2020 Top 9. Di kesempatan yang sama, Diyah dan Gunawan juga akan berbagi kisah kehidupan mereka.

Suasana semakin meriah dengan hadirnya Lesti DA, Rara LIDA dan Jirayut DAA sebagai pemandu acara. Konser Viralin LIDA 2020 Top 9 tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB live streaming di Vidio.com.

Ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 9 segera bergulir kembali setelah rehat sejenak beberapa bulan lalu. Sembilan Duta LIDA 2020 terbaik diantaranya Aco (Sulawesi Tenggara), Dini (Sumatera Utara), Diyah (Jawa Timur), Gunawan (Maluku Utara), Hari (Jambi), Janna (Papua Barat), Meli (Jawa Barat), Nia (Sulawesi Selatan), dan Wulan (Banten) siap kembali bertanding membawa nama harum provinsi masing-masing.

“Mereka juga memperebutkan predikat juara ajang kompetisi dangdut terbesar di Indonesia,” tegas Verno SP Nitiprodjo, dari Indosiar.  

Nama-nama besar macam Ramzi, Irfan, Gilang, Jirayut DAA dan Rara LIDA bakal memandu acara spektakuler yang memperebutkan piala bergilir LIDA dan hadiah total Rp 1 miliar.

Para host ternama ini tampil bareng juri papan atas seperti Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Lesti DA, Fildan DA dan Reza DA. Sementara puncak tanding LIDA 2020 digelar di Indosiar pada September 2020. wid

#audisi #indosiar #popacademy

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)