Rangkaian Surabaya Fashion Parade Dimulai, Parade Busana Desainer Bakal Digelar dalam Agenda Nobar pada 2-4 Oktober 2020

187 views
Rangkaian kegiatan Surabaya Fashion Parade ke-13 sudah diawali dengan penyelenggaraan Surabaya Model Search dan Surabaya Fashion Designer Award yang digelar di Chameleon Hall TP 6, Minggu (30/8/2020).

iniSURABAYA.com – Setelah sempat tertunda, agenda tahunan Surabaya Fashion Parade (SFP) ke-13 akhirnya dipastikan digelar pada 2-4 Oktober 2020.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, SFP kali ini merupakan perpaduan pentas daring dan luring. Rangkaian dari pentas fashion akbar tersebut sudah diawali melalui Surabaya Model Search yang digelar di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6, Minggu (30/8/2020).

Pada saat yang sama juga digelar Surabaya Fashion Designer Award 2020. Peserta finalis yang totalnya 20 orang itu antara lain berasal dari Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

Tiga desainer senior yang bertindak sebagai juri, yaitu Stella Lewis, Yuliana dan Yunita Kosasih akhirnya menetapkan lima peserta sebagai pemenang. Mereka adalah Sylvia sebagai Juara 1, Tiffany (Juara 2), Usman S. Firdos (Juara 3), Ina Putri (Juara 4) dan Avke Kurnia sebagai Juara 5.

Kegiatan kompetisi tersebut disaksikan sangat terbatas dan direkam dalam bentuk video. Seluruh rangkaian kegiatan Surabaya Fashion Parade ke-13 ini, termasuk Surabaya Model Search dan Surabaya Fashion Designer Award 2020 selanjutnya bisa disaksikan di kanal YouTube @SurabayaFashionParade pada 2-4 Oktober 2020.   

“Nanti kami akan bikin nonton bareng SFP di Food Society Pakuwon Mall pukul 19.00,” tegas Dian Apriliana Dewi, founder SFP kepada iniSurabaya.com.

Menurut Dian, melalui momen nonton bareng itu diharapkan tetap ada ‘suasana’ SFP secara luring. “Kami tetap memperhatikan protokol Covid-19, dan membatasi penonton hanya sekitar 50-60 orang,” ungkapnya.

Diakui Dian, di penyelenggaraan SFP kali ini tidak ada desainer tamu dari luar negeri karena kendala pandemic Covid-19. “Tetapi, desainer lokal saja sudah banyak. Yang ikutan memeriahkan SFP ke-13 ini ada 40 desainer, termasuk desainer tamu dari Jakarta, Deden Siswanto,” pungkasnya. dit

#desainer #modelsearch #surabayafashionparade #tunjunganplaza

Posting Terkait