realme Hadirkan Fan Fest ke-2, Simak Kejutannya Pukul 14.00 Siang Ini!

376 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Sebagai pendatang baru, realme berhasil mencatat banyak prestasi dalam waktu singkat.  

Salah satu pencapaian smartphone yang diklaim sebagai favorit anak muda ini adalah bertumbuh menjadi 40 juta pengguna secara global dan enam juta penggemar di Indonesia dalam waktu kurang dari dua tahun.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, realme siap mengadakan realme Fan Fest yang merupakan realme Fan Fest ke-2 di Indonesia.

Ajang tahunan yang khusus digelar realme untuk para penggemarnya di seluruh Indonesia tahun ini siap menghadirkan tiga kejutan besar dan istimewa.

“Kejutan pertama adalah pengumuman besar pada 14 Agustus!” tegas Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia melalui rilisnya ke redaksi iniSurabaya.com.

Palson Yi menyatakan, kejutan pertama untuk seluruh realme Fans di Indonesia dilakukan pada Jumat (14/8/2020) pukul 14.00 WIB.

“Jadi follow dan pantau terus akun Instagram @realmeindonesia untuk menjadi orang pertama yang mengetahui pengumuman besar seperti apa yang akan diungkap realme kepada realme Fans di seluruh Indonesia,” tandasnya.

Kejutan kedua, lanjut Palson Yi, adalah acara peluncuran realme Fan Fest ke-2 di Indonesia pada 24 Agustus 2020. realme Fan Fest 2020 diselenggarakan sebagai apresiasi dan tanda terima kasih untuk setiap penggemarnya.

realme Fan Fest 2020 hadir dalam bentuk fan fest online berskala besar. “realme Fans dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang di acara ini secara online,” kata Palson Yi.

realme juga telah menyiapkan produk smartphone dan AIoT terbaru yang sudah lama didambakan penggemarnya dan tentunya produk ini akan merevolusi cara penggunanya untuk berinteraksi dengan teknologi.

Dan sebagai kejutan ketiga yaitu penawaran spesial realme Fan Fest di Online dan Offline untuk setiap realme fans.

Di Fan Fest yang sudah memasuki tahun keduanya ini, realme mengangkat tema ‘Dare to be realme’.

“Ini dilatarbelakangi oleh realme yang selalu Dare-to-Leap dan menantang diri dalam menciptakan produk tech trendsetter yang berani menghadirkan trendsetting technology & trendsetting design ke semua segmen,” beber Palson Yi. wid

#fanfest #realme #smartphone

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)