Setelah ‘Garasi Old Timer’, Pria Ini Bakal Gelar Konser Musik dengan Konsep ‘Drive In’ yang Menghadirkan 500 Unit Mobil Klasik

629 views
Belasan mobil klasik dari tahun 1950-1970 menghiasi Linear Atrium Ciputra World Surabaya hingga akhir September 2020.

iniSURABAYA.com – Bagi yang sudah jenuh berbulan-bulan hanya diam di rumah, bisa melangkahkan kaki sejenak ke Ciputra World Surabaya. Pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat ini menghadirkan belasan mobil klasik dari tahun 1950-1970.

Sekitar 15 unit mobil klasik yang dipajang di di Linear Atrium – Ground Floor ini antara lain terdiri dari VW Combi terpanjang pemegang Rekor MURI, VW Beetle, Land Rover, Rolls Royce, BMW, Lancer  Yanka Limousine 1959 Chica yang pernah menjadi mobil dinas Presiden Soekarno yang didatangkan dari Rusia tahun 1961.

VW Combi ini panjangnya 7,3 meter dan punya 41 jendela.

Selain itu ada pula dua unit motor turut memeriahkan agenda Garasi Old Timer ini. “Pameran ini diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar mobil vintage, kolektor, maupun pengunjung yang memburu objek foto instagramable,” kata Stephana Fevriera, Promotion & PR Ciputra World Surabaya.

Wanita yang akrab disapa Riera ini menambahkan, selama pandemi banyak yang sudah rindu melakukan rekreasi, berkunjung ke museum, atau pusat hiburan di luar kota lainnya.

“Pameran mobil vintage ini diharap bisa menghibur pengunjung yang mampir ke Ciputra World Surabaya,” ujarnya.  

Sementara ungkap Donny Grasio, penyelenggara Garasi Old Timer menegaskan bahwa pameran otomotif klasik yang sama juga telah dilakukan di Pasuruan.

“Ini menjadi rangkaian kegiatan besar kami lainnya yaitu konser musik yang nantinya dihadiri ratusan mobil klasik,” tandas Donny yang juga owner D’gunungan Cafe and Resto The Taman Dayu Pandaan.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/08/limousine-mantan-presiden-soekarno-dipajang-di-ciwo-mall/

Konser musik dengan konsep ‘drive in’ yang rencananya diselenggarakan di Taman Dayu pada 28 Oktober 2020 itu sekaligus dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda. “Kami harap konser itu akan dihadiri sekitar 500 mobil, yang diantaranya adalah mobil klasik,” urainya.    

Menurut Donny, konser bertajuk ‘Collaboration’ di driving rage yang bisa menampung 1.000 unit mobil itu juga menghadirkan anak-anak berkebutuhan khusus.

“Nanti mereka bersama musisi lain akan tampil di giant screen sehingga bisa disaksikan dari jarak jauh sambil tetap berada di dalam mobil,” pungkasnya. dit

#ciputraworldsurabaya #drivein #garasioldtimer #konsermusik #tamandayu

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)